Jaksa dan Staf Kejari Teluk Kuantan Ditest Urine oleh BNN Kuansing, Hasilnya Negatif

Jaksa dan Staf Kejari Teluk Kuantan Ditest Urine oleh BNN Kuansing, Hasilnya Negatif
Kajari Teluk Kuantan, Jufri, SH saat memimpin test urine bagi jaksa dan pegawainya. ( ktc )



TELUK KUANTAN - Secara mendadak pada Senin (2/5/2016) sekitar pukul 10:30 wib, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi mendatangi Kejaksaan negeri (Kejari) Teluk Kuantan untuk melakukan tes urine terhadap jaksa dan pegawai dilingkungan Kejari Teluk Kuantan.


Selain jaksa dan pegawai yang menjalani tes urine, Kejari Teluk Kuantan Jufri juga ikut dites urine BNNK Kuansing."Sebenarnya ini memang permintaan dari pak Kajari, namun pelaksanaannya mendadak. Tiba-tiba saja, orang BNNK datang dan dilakukan tes urine," ujar Kasi Intel Kejari Teluk Kuantan, Revendra kepada wartawan, Senin (2/5). 


Kejari Teluk Kuantan menjadi orang pertama yang melakukan tes urine, dan ini menadi contoh bagi jaksa dan pegawainya untuk tidak takut dites urine. 


"Pelaksanaan tes urine dilakukan untuk mengetahui sedini mungkin apakah ada pegawai di lingkungan Kejari Telukkuantan menggunakan narkoba," ujar Revendra.


"Alhamdulillah, dari hasilnya semua pegawai dan jaksa negatif. Tidak ada yang memakai atau mengkonsumsi barang haram tersebut,"pungkas Revendra.( utr )

Berita Lainnya

Index