Fauzul Amri. ( ktc )

Fauzul Amri Siap Maju di Musda KNPI Kuansing

Rabu,13 April 2016 - 02:04:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Akan berakhirnya masa kepengurusan KNPI Kuansing, beberapa orang yang menyatakan maju  memperebutkan kursi ketua organisasi kepemudaan ini mulai bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Fauzul Amri. Kepada media ini, alasan putra kelahiran Kebun Lado Kecamatan Singingi ini untuk maju adalah agar bisa terlibat langsung dalam memajukan organisasi kepemudaan di Kabupaten Kuantan Singingi.

“KNPI merupakan organisasi yang mempunyai peran penting dalam memajukan pemuda Indonesia. Sudah sepantasnya KNPI Kuansing memberikan kontribusi positif terhadap  pembangunan di Kuansing”ujarnya.

 

Pria yang sedang melanjutkan program doctor di Universitas Padjajaran ini melanjutkan jika terpilih sebagai ketua KNPI Kuansing,hal utama yang akan dilakukannya adalah membangun kebersamaan antar pemuda Kuansing. Jika kebersamaan itu sudah terbangun, maka selanjutnya adalah menyatukan persepsi untuk terlibat aktif bersama pemerintah dalam membangun Kuansing ke arah yang lebih baik.

 “Kuansing mempunyai pemuda pemuda yang potensial dalam berbagai segi. Jika ini kira rangkul dan berdayakan saya yakin akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan Kuansing”tambahnya.

 

Berbekal pengalaman organisasi dan pernah menjabat sebagai Ketua Pemuda dan Mahasiswa Antau Singingi Kota Pekanbaru, Fauzul bertekad akan membawa KNPI Kuansing ke arah yang lebih maju dan bermarwah. Sesuai dengan informasi sementara, Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kuansing akan dilaksanakan paling lambat bulan Mei mendatang.( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT