Sekretaris PPP Kuansing, Aden Siswanto bersama tokoh PPP Suharso Monoarfa disela Muktamar.( ktc)

PPP Kuansing Siap Amankan dan Sukseskan Hasil Muktamar Islah

Sabtu,09 April 2016 - 10:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – DPD Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuansing siap mengamankan hasil Muktamar ke-VIII PPP yang juga menjadi Mutkamar Islah  antara dua kubu Romahurmuzy dan Djan Fariz yang sempat berseteru.

Dalam Muktamar yang dilaksanakan di Pondek Gede Jakarta sejak 8 hingga 11 April terpilih Romahurmuzy sebagai Ketua Umum.

“ DPD PPP Kuansing siap mengamankan hasil Muktamar ke-VIII, apalagi dalam Muktamar kali ini juga jadi ajang islah, dan PPP kembali satu seperti sedia kala,”ujar Ketua DPD PPP Kuansing, Sardiyono melalui Sekretaris DPD PPP Kuansing,  Aden Siswanto kepada kuansing terkini, Sabtu ( 9/4/2016 ) malam.

“ Karena dalam Muktamar  kali ini hadir Majelis Syariah KH Mahmun Zubai atau Mbah Moen tokoh panutan PPP, pengurus kedua kubu  dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo,”ujarnya.

Menurut Aden, sepulang dari Muktamar ini, mereka akan mensosialisasikan hasil Muktamar terutama kesepakatan islah yang sudah tercapai kepada kader dan simpatisan PPP yang ada di Kuansing, sehingga tidak ada lagi keraguan bagi kader dan simpatisan soal kepengurusan. Disamping itu tentu sosialisasi program dan agenda kerja yang  akan ditetapkan peserta Muktamar.

DPD PPP Kuansing lanjutnya, bersyukur atas kesepakatan Islah kedua kubu dalam Muktamar ke-VIII ini yang sudah lama dinanti-nantikan. “ Sekarang PPP hanya satu dari pusat hingga provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga ranting yang dipimpin Romahurmuzy,  dengan bersatu kembali PPP, Kita ingin merealisasikan PPP sebagai rumah besar umat Islam khususnya di Kuansing dan elemen lainnya, seluru,”ujarnya.

Karena itu sepulang dari muktamar, kata Aden, DPD PPP Kuansing akan melakukan konsolidasi internal untuk memperkokoh dan dan memperkuat soliditas kader dan simpatisan agar PPP semakin eksis di Kuansing kedepannya. “ Sekarang seluruh kader dan simpatisan PPP dibawah kepemimpinan Romahurmuzy fokus membesar partai  dalam rangka memberi  sumbangsih terbaik bagi masyarakat,”ujarnya.

Selain Aden Siswanto, Ketua DPP PPP Kuansing, Sardiyono dan Fraksi PPP di DPRD Kuansing yang diwakili Darmizar juga hadir pada Muktamar ke-VIII ini. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT