8 Peserta UN Paket C Ikut Ujian Susulan

8 Peserta UN Paket C Ikut Ujian Susulan
ilustrasi.( ktc )

 TELUK KUANTAN - Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SLTA telah tuntas. Dari 69 peserta yang terdaftar untuk ujian dari paket C, 8 diantaranya harus mengikuti ujian susulan, yang akan dilaksanakan 18 April mendatang. Sementara itu, seorang siswa juga akan ikut ujian susulan karena tidak mengikuti ujian hari pertama mata pelajaran Bahasa Inggris dan Geografi, dari SMAN 1 Singingi Hilir jurusan IPS, Utari Syofianingsih.

"Kalau untuk paket C ada delapan peserta yang harus ikuti ujian susulan, karena mereka berhalangan sehingga tidak bisa ikut ujian kemarin," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing, Jupirman kepada wartawan, Jumat (8/4/2016) kemarin.

Jupirman berharap kepada mereka yang belum ikut UN supaya bisa ikut ujian susulan nantinya. Dan Jupirman berharap, hasil UN tahun ini membanggakan. "Semoga hasilnya lebih baik," katanya lagi.

Dengan suksesnya pelaksanaan UN ini, Jupirman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama menyelenggarakan UN di Kuansing. "Alhamdulillah, UN sukses. Semoga hasilnya juga bagus," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index