Disaksikan Bupati Kuansing, Open Tournamen RAPP Kapolres Cup Resmi Dimulai

Disaksikan Bupati Kuansing, Open Tournamen RAPP Kapolres Cup Resmi Dimulai
Bupati dan Kapolres serta unsur muspida saat membuka turnamen. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Diikuti 17 Klub dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, kegiatan open tournamen sepakbola RAPP Kapolres Cup resmi dimulai. Open tournamen ini dibuka langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik dan disaksikan oleh Bupati Kuansing, H. Sukarmis, Ketua DPRD, Andi Putra, SH dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta tamu undangan lainnya di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kamis (7/4/2016) sore.
Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing sebagai penggagas kegiatan ini menyebutkan bahwa open tournamen yang diselenggarakan ini hendaknya dapat menjadi media untuk mempererat silaturahmi baik antar sesama masyarakat maupun antar masyarakat dengan kepolisian.
Disamping itu, melalui kegiatan olahraga ini kata Kapolres hendaknya bisa memberikan wadah bagi mereka sebagai penegak hukum untuk menyampaikan atau mensosialisasikan berbagai program-program yang sedang dilaksanakan jajaran Polres Kuansing.
Sementara itu ketua Panitia pelaksana, dr Fahriansyah menambahkan bahwa kegiatan ini salah satunya dilatar belakangi keinginan Polres Kuansing untuk ikut berperan serta menggairahkan sepakbola di Kabupaten Kuansing. "Kita bergharap, dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya para generasi muda sehingga bisa terhindar dari kegiatan-kegiatan yang bisa merusak fisik dan mental.
"Selanjutnya kami berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 26 April ini hendaknya bisa diselenggarakan secara berkelanjutan,"tutupmnya.
Usai dibuka secara langsung oleh Kapolres, kemudian Bupati Kuansing bersama seluruh Forkopinda Kuansing melepas balon ke udara tanda dimulainya open tournamen Kapolres Cup. Tournamen ini akan dilaksanakan dengan sistem pertandingan berbentuk turnamen atau sistem gugur.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index