ilustrasi. ( ktc )

Endrayani Resmi Jabat Kades Bandar Alai Kari

Kamis,23 Maret 2016 - 06:22:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Drs. Endrayani resmi menjabat sebagai Kepala desa Bandar Alai, Kenegrian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, setelah dilantik, Rabu (23/3/2016) oleh Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis yang diwakili oleh Camat Kuantan Tengah, Yulfides.

Endrayani menjabat sebagai Kades Bandar Alai, menggantikan posisi Gustardi yang mengundurkan diri sekitar Juli 2015 lalu karena tidak lagi berdomisili di desa tersebut. Jabatan Kades ini akan diembannya hingga 2019 mendatang.
Camat Kuantan Tengah, Yulfides dalam sambutannya saat pelantikan tersebut meminta agar Kades yang baru dilantik ini agar senantiasa bisa membina masyarakatnya dan menjalin koordinasi dengan semua pihak.
Kemudian, Yulfides juga menyinggung soal dana desa yang cukup besar dikucurkan oleh pemerintah agar dikelola dengan sebaik-baiknya supaya tidak bermasalah dikemudian hari.
Sementara itu, Endrayani kepada wartawan usai pelantikan tersebut mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat desa Bandar Alai Kari."Seberat apapun permasalahan, kalau dilakukan secara bersama, pasti akan terselesaikan dengan baik,"ujarnya.
Ketika ditanya program jangka pendek yang akan ia lakukan, menurut mantan anggota KPAID Kuansing ini, yang paling utama adalah penataan administrasi desa dan meningkatkan kegiatan sosial keagamaan ditengah-tengah masyarakat desa. (utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT