Kegiatan POSPTAR. ( rls/ktc )

POPSTAR IV SMAPIN Kuansing Diikuti 51, Termasuk dari Dhamasraya dan Inhil

Sabtu,19 Maret 2016 - 02:42:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - SMAN Pintar kembali menggelar kegiatan Pekan Olahraga Pelajar SMAN Pintar (POPSTAR) yang IV. POPSTAR IV tahun ini diikuti oleh klub-klub terbaik regional dari SLTA Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Darmasraya provinsi Sumatera Barat dan SLTA se-Kabupten Kuantan Singingi.

Kegiatan ini mengambil tema "meningkatkan bakat dan kemampuan para pelajar SMA/MA/SMK se-Regional di Bidang olahraga khusunya cabang Volly ball". Pertandingan direncnakan berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 Maret 2016.

Ketua Panitia, Dia Ayuditia dalam rilisnya kepada kuansing terkini membeberkan, kegiatan  ini sebuah ajang bagi para pelajar untuk mengekspresikan kemampuannya di bidang olahraga cabang Vollyball yang juga dapat mengukir prestasi secara individu maupun sekolahnya masing-masing.

"Kami berharap agar semua atlet dapat bertanding secara sportif. Kami kawan-kawan panitia telah berusaha dengan sebaik mungkin untuk menyelenggarakan POPSTAR IV ini," ucap Dia.

Ada yang istimewa pada POPSTAR IV ini, disamping didikuti atlet tingkat SLTA, kita juga mengundang para atlet cabang vollyball terbaik tingkat SLTP yang telah beberapa kali mewakili provinsi Riau ke tingkat Nasional.

Bagi para pemengang 1, 2 dan 3 akan memperebutkan Tropi dan uang pembinaan yang disediakan panitia.

Sementara itu, Kepala SMAN Pintar Familus, MPd yang didampingi Wakil Humas Suhelmon, MA, Wakil Kesiswaan Eri Yanti S.E dan Koordinator Bidang Olahraga Subrantas, S.Si, menyampaikan apresisi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Ini merupakan wujud bagian dari kegiatan pembelajaran, bahwa sesungguhnya kita tidak hanya mengejar prestasi di bidang akademik, akan tetapi kita juga berusaha meraih prestasi di bidang non akademik," kata Familus.

"Semoga saja dari ajang POPSTAR IV ini melahirkan bibit-bibit atlet Vollyball yang berprestasi dan akan mengharumkan nama sekolah dan bahkan Kabupaten Kuantan Singingi, apalagi pertandingan ini sudah berskala regional," tambah Familus.

Kepada para atlet, Familus berharap, bertandinglah secara sportif, tunjukkan kemampuan, raih prestasi dan jalin shilaturrahim antar sesama.( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT