Sudah Terbentuk, Partai Idaman Bentukan Haji Rhoma Irama Siap Eksis di Kuansing

Sudah Terbentuk, Partai Idaman Bentukan Haji Rhoma Irama Siap Eksis di Kuansing
Ketua Umum Partai Idaman, Haji Rhoma Irama. ( ktc )

 

 

TELUK KUANTAN  - Partai Islam Damai Aman (Idaman) bentukan  H Rhoma Irama akan segera terbentuk dan siap mewarnai dunia sosial politik Kuansing. Mantan Sekretaris DPRD Kuansing, Firdaus Bahar yang mendapat mandat membentuk partai ini akan segera membentuk pengurus, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga desa diseluruh Kuansing.

 

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kuansing itu, ditetapkan sebagai formatur atau penerima mandat melalui Surat Penetapan DPW Partai Idaman Provinsi Riau Nomor 05/SP/FORMATUR-DPW/A/II/2016, yang ditandatanganilangsung Ketua DPW Partai Idaman Riau Drs H Sarbaini Sulaiman MSi dan Sekretaris Drs H Syajeudin Efendi, tertanggal 20 Februari 2016.

"Alhamdulillah, kita sudah bentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan juga sedang disiapkan kepengurusan di tingkat kecamatan," ujar Firdaus Bahar, saat jumpa wartawan di Telukkuantan, Rabu (15/3/2016) lalu.

 

“ Kita yakin dengan ketokohan dan popularitas Haji Rhoma Irama partai Idaman akan berkembag di Kuansing, karena pendukung Rhoma Irama juga banyak di Kuansing, ditambah dengan kerja keras para pengurus, kader dan simpatisan partai nantinya,”ujar Firdaus.

Menurutnya untuk pengurus Kabupaten sudah dapat dituntaskan sebulan yang lalu, sesuai target yang diberikan pengurus DPW Riau. "Dalam waktu dekat akan kita laporkan langsung ke provinsi," katanya.

Kedepan, Firdaus Bahar ingin partai ini memberikan kontribusi nyata untuk membangun Kuansing yang lebih baik lagi. "Dengan berpartai Kita harus berikan kontribusi bangun daerah," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index