Sukarmis bersama Irwan Nasir. ( ktc )

Buka Musda ke IV PAN Kuansing, Irwan Nasir Minta Kader Raih 7 Kursi di DPRD

Kamis,16 Maret 2016 - 05:51:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN- Mengusung tema "Politik Tanpa Gaduh", Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar Musawarah daerah (Musda) ke IV, Rabu (16/3/2016) siang.

 

Bertempat di Balai adat Teluk Kuantan, Musda ke IV DPD PAN Kabupaten Kuansing ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Riau, Drs.H. Irwan Nasyir.

 

Dalam sambutannya, Irwan Nasyir yang juga Bupati Kabupaten Meranti ini mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN di Kuansing untuk tetap kompak dan selalu menjaga kebersamaan demi eksistensi partai berlambang matahari ini.

 

"Sekarang saya dengar, dari 35 kursi di DPRD Kuansing, baru tiga kursi milik PAN, untuk itu kalau kita solid dan kompak, saya yakin 2019 jumlah ini akan bertambah, minimal harus 7 kursi dari 35 kursi itu,"kata Irwan.

 

Oleh sebab itu, kepada pengurus baru yang dilahirkan melalui Musda ini kata Irwan, harus secepatnya melakukan konsolidasi.

 

Sementara itu, ketua DPD PAN Kuansing demisioner, Ir. Nasri dalam sambutannya mengharapkan agar pelaksanaan Musda ke IV DPD PAN Kuansing ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

 

"Mudah-mudahan Musda ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, dan apapun hasilnya nanti, masih banyak program-program kerja yang harus kita lanjutkan bersama,"ujarnya.

 

Kemudian, Safuan Epis selaku ketua pelaksana Musda dalam laporannya menyampaikan bahwa Musda DPD PAN Kuansing ini diikuti oleh seluruh DPC PAN se Kuansing serta para kader dan simpatisan PAN."Musda ini kita gelar dengan tujuan untuk melanjutkan kepengurusan partai yang diamanatkan oleh AD/ART Partai untuk dilaksanakan sekali 5 tahun,."ujarnya.

 

Musda DPD PAN Kabupaten Kuansing ini juga dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis dan sejumlah pengurus DPW PAN Riau diantaranya mantan Bupati Bengkalis, Samsurizal serta beberapa tokoh PAN Riau lainnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT