Bakal Akhiri Masa tugas, Sukarmis Minta Maaf pada Masyarakat

Bakal Akhiri Masa tugas, Sukarmis Minta Maaf pada Masyarakat
Bupati H Sukarmis saat menghadiri Musrenbang kecamatan Kuantan Hilir tahun 2017. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Kuansing,  H Sukarmis meminta seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Kuantan Hilir agar memaafkan dirinya, setelah dua periode memimpin Kuansing.


Kepemimpinan Bupati Sukarmis berakhir pada bulan Mei mendatang dan akan dilanjutkan oleh bupati terpilih pada Pilkada serentak Desember 2015 lalu.

Hal itu dikatakan Bupati Sukarmis, di sela-sela membuka acara musyarawah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kuantan Hilir, Senin (7/3/2016) di Baserah.

"Mungkin ada kata-kata, tingkah laku atau kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Selaku pribadi dan keluarga, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat," ujar Bupati.

"Soal pembangunan Kuansing ke depan, kita serahkan pada pemimpin berikutnya. Saya minta seluruh masyarakat mendukung, jangan ada lagi perpecahan di tengah nasyarakat," kata Bupati menambahkan. 

Begitu juga dengan adanya aspirasi masyarakat yang belum dapat direalisasikan, dirinya juga meminta pengertian masyarakat, karena hal tersebut akibat keterbatasan dana. “ Kalau Saya pribadi berkehendak, seluruh aspirasi masyarakat tuntas di periose kepemimpinan Saya, tetapi apa boleh buat APBD Kita terbatas,”tutupny. ( isa )

Berita Lainnya

Index