Kajari Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa, SH, MH. ( ktc )

Bakal Akhiri Masa Tugas, Kajari Terkesan dengan Kekeluargaan Masyarakat Kuansing yang Masih Kental

Selasa,01 Maret 2016 - 04:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Kepala Kejaksaan negeri Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsah, SH, MH mengaku sangat terkesan dengan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang dilihatnya masih kental dengan rasa kekeluargaan. Hal ini dikatakannya ketika berbincang dengan sejumlah wartawan di Teluk Kuantan, Selasa (1/3/2016).
"Ini yang saya lihat dan rasakan selama 2 tahun lebih bertugas di Kuansing ini,"ujar Kajari.
Setelah dua tahun lebih bertugas di Kuansing, Pria asal Makassar ini akan melepas jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan dan akan menempati posisi baru di Kejaksaan agung Republik Indonesia."Insya Allah, 10 Maret nanti Sertijabnya (Serah terima Jabatannya) di Kejati Riau, dan pisah sambutnya menyusul karena belum ada jadwal yang pasti,"tuturnya.
Andi sendiri akan digantikan oleh Jufri yang sebelumnya bertugas di Kejati Jambi."Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat Kuansing yang telah mendukung kejaksaan dalam meningkatkan kinerjanya,"kata Andi.
Tanpa dukungan semua pihak, sambung Andi lagi tentu intitusi yang ia pimpin di Teluk Kuantan ini tidak akan mampu maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.'Terimakasih masyarakat Kuansing, mohon maaf apabila ada sikap dan perbuatan saya selama bertugas di Kuansing ini ada yang kurang berkenan,"ujarnya dalam menyampaikan ucapan perpisahan kepada masyarakat Kuansing. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT