Sekda Jalin Keakbaran Bersama Pasukan Pengaman Pilkada

Sekda Jalin Keakbaran Bersama Pasukan Pengaman Pilkada
Sekda Kuansing, H Muharman saat ikut senam bersama Paspam Pilkada Kuansing. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Dalam rangka merajut silaturrahim dengan pasukan pengamanan ( Paspam ) Pilkada, baik Polri, TNI dan Satpol PP, Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Drs H Muharman MPd, Kamis ( 25/2/2016 ) pagi menggelar senam bersama mereka dilapangan Limuno Teluk Kuantan.


Disamping Sekda Muharman, ikut pula senam bersama Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi SIK dan Pabung Dandim Inhu-Kuansing, Kapten IM Samosir dan ratusan prajurit Paspam Pilkada Kuansing yang terdiri dari Brimob Polda Riau, TNI dan Satpol PP Kuansing. Ratusan prajurit ini membaur, menyatu dan terlibat akrab satu sama lain saat melaksanakan senam sehat ini.

Saat senam bersama, terlihat keceriaan terpancar di semua wajah yang mengikuti senam tersebut, karena pelaksanaan pesta demokrasi di negeri ini berjalan aman, dan lancat. Selain senam bersama, diantara mereka juga ada yang bermain bola volly, sepak bola dilanjutkan dengan sarapan bersama.

"Iya, kita mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kuansing," kata Sekda Muharman, kemarin.

Selain masyarakat yang tidak menginginkan terjadinya kerusuhan di Kuansing, kehadiran para pasukan pengamanan pilkada juga membuat situasi di daerah tetap kondusif. "Dan kedepan, mari sama-sama kita jaga kondusifitas daerah ini," ajaknya.( utr )

Berita Lainnya

Index