45 Balon Siap Bersaing Jadi Ketua PD Muhamadiyah Kuansing

45 Balon Siap Bersaing Jadi Ketua PD Muhamadiyah Kuansing
Panpel Musda saat melaksanakan rapat. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi bakal segera dilaksanakan. 45 bakal calon (Balon) akan bersaing merebut kursi pimpinan nomor satu di organisasi bentukan KH. Ahmad Dahlan tersebut.

"Iya, musda kali ini telah kita siapkan 45 bakal calon yang akan  mengisi jabatan pimpinan daerah Muhammdiyah periode 2015-2020 mendatang," kata Ketua Musda Muhammadiyah Kuansing, Ahdanan Saleh SAg MPd kepada wartawan, Kamis (25/2/2016).

45 nama yang akan bersaing tersebut bebernya, antara lain, Agusmandar, Agusrianto, Ahdanan Saleh, Alfiani, Ali Muhammad, Amin Suparni, Andi Satria, Afrion Munaf, Aprizal, Armadinil, Azrori Analke Apas, Bakhtiar Saleh, Beri Oktoberiandi, Burdianto, Chaidir Arifin, Dedi Suryadi Mulyadi, Eka Satria, Febrian Alberri, Hardi Yakub, Helfian Hamid, Hendra Sandi dan Herly Basman Ali.

nSeterusnya Jurmab, Lenis, Lismadi, Marzuki Dayar, Masdian, Masrul Hakim, Mulkan M Sarin, Nurlisman, Rindra Febrian, Rohandi Abu Bakar, Rustam, Seprion, Suci Sumardi, Suhelmon, Supendri, Supriadi, Syafriadi Said, Syamsir Alam, Syofyan AD, Yurnalis dan Zulbahri.

"Itu nama-nama balon yang akan memimpin pengurus daerah Muhammadiyah Kuansing kedepan. Dari 45 nama ini, nanti akan diseleksi lagi melalui musyawarah pimpinan daerah sebanyak 39 nama. Dan dari 39 itu akan dipilih nantinya melalui musda sebanyak 13 orang. Itulah nanti yang akan mengisi kepengurusan organisasi ini," kata Ahdanan.

Sesuai rencana, musyawarah pimpinan daerah (Muspimda) akan dimulai, Jumat (26/2) hari ini. Selanjutnya, musda ini akan berakhir, Minggu (28/2) lusa. "Semoga musda ini berjalan aman dan lancar,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index