Bupati Serahkan Mobnas Untuk 3 Camat Baru

Bupati Serahkan Mobnas Untuk 3 Camat Baru
Bupati H Sukarmis saat menyerahkan 3 Mobnas Camat pemekaran. ( isa )
 TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis, Jumat ( 14/12 ) pagi menyerahkan 3 unit mobil dinas ( Mobnas ) baru kepada tiga camat hasil pemekaran. Mobnas ini diharapkan dapat mendukung kelancaran operasional Camat tiga kecamatan baru tersebut sekaligus mendukung operasional pelaksanaan agenda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di 3 kecamatan baru tersebut.
Penyerahan 3 Mobnas baru tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Buoati Kuansing di Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan dan diterima langsung oleh masing-masing Camat baru tersebut diantaranya Budi Asrianto, S.Sos, M.Si plt Camat Pucuk Rantau, Jhon Hendri, S.Sos Plt Camat Kuantan Hilir Seberang dan Andika Putra, S.Ip Camat Sentajo Raya. 3 unit Mobnas Camat baru yang diserahkan tersebut  merk Toyota Kijang Inova Type G.
Bupati Sukarmis disela-sela penyerahan 3 Mobnas untuk 3 camat baru, mengharapkan keberadaan Mobnas tersebut dapat meningkatkan kinerja camat dan pemerintah kecamatan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya sarana dan prasarana pendukung tersebut sangat diperlukan untuk menunjang kelancaran tugas-tugas Camat di wilayah operasional masing-masing.
" Kita harapkan dengan Mobnas baru ii, tugas dan peran Camat makin maksimal khususnya di 3 kecamatan baru yang selama ini menggunakan kenderaan sementara untuk operasional,"ujarnya.
Disamping itu keberadaan Mobnas ini hendaknya dapat pula mendukung operasional kecamatan secara keseluruhan sebagaimana fungsi dari pengadaan Mobnas itu sendiri. ( isa  )




Berita Lainnya

Index