Kajari Teluk Kuantan Pindah Tugas ke Kejagung, Pengganti dari Kejati Jambi

Kajari Teluk Kuantan Pindah Tugas ke Kejagung, Pengganti dari Kejati Jambi
Kajari Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa ( kiri ) bersama Kejati. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa, SH, MH akan pindah tugas dari Kuansing. Posisinya bakal digantikan oleh Jufri,SH, MH  yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator jaksa di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi.

Andi Dharmawangsa sendiri di Kejagung akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat Jaksa Agung Muda Tinda Pidana Khusus di Jakarta. Sebelum bertugas di Kuansing, Andi Dharmawangsa menjabat sebagai koordinator jaksa di Kejaksaan Tinggi Banten.

Andi Dharmawangsa sendiri menggantikan posisi Kajari Teluk Kuantan kala itu, Maryono sejak bulan Mei 2013. Maryono dipromosikan menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejati Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan demikian, pria asal Sulawesi Selatan ini melaksanakan tugas di Kuansing selama 2 tahun 9 bulan.

"  Rencana serah terima jabatan Kajari Teluk Kuantan dari pejabat lama Pak Andi Dharmawangsa kepada Pak Jepri akan dilaksanakn pada tanggal 10 Maret mendatang,"ujar Kepala Seksi Intelijen Kejari Teluk Kuantan," Revendra, kepada wartawan, Kamis ( 18/2/2016 ) sore.

Menurut Revendra, sebelum meninggalkan Kuansing, Andi Dharmawangsa tetap akan melaksanakan tugas sampai pejabat baru datang, untuk menuntaskan kasus-kasus pidana umum, perdata, tindak pidana khusus yang sedang ditangani saat ini. ( isa )

Berita Lainnya

Index