Jalan jalur dua TK Pembina- Beringin . ( ktc )

Percantik Kota, Median Jalan Saatnya Ditanami Bunga dan Pohon

Senin,15 Februari 2016 - 09:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Untuk mempercantik dan memperindah kota Teluk Kuantan, median jalan di dua jalan utama kota Teluk Kuantan yang sudah tuntas dibangun, sebaiknya ditanami bunga dan pohon .
Hal tersebut dikatakan pemerhati perkotaaan, Ir Mardianto Manan, belum lama ini saat bincang-bincang dengan wartawan.
" Pemkab sudah menuntaskan dua jalan utama jalur dua masing-masing jalan proklamasi dan jalan TK Pembina - Sentajo, dua ruas jalan utama ini sudah saatnya dipercantil,"ujarnya.
" Harus segera ditanami bunga dan pohon, maka jalan tersebut  akan sangat cantik dan menambah keindahan kota Teluk Kuantan dan akan menimbulkan kenyamanan dan keasrian bagi warga dan orang yang datang,"ujarnya.
Menurutnya, kota Teluk Kuantan memiliki ruas jalan jalur dua yang cukup banyak. Kalau jalan-jalan jalur dua yang ada ditanami bunga dan pohon, maka sudah cukup lengkap.

" Ini akan mendukung upaya menjadi kota Teluk Kuantan sebagai kota pariwisata, pendidikan yang memerlukan kenyamanan,"ujarnya.

Disamping itu katanya, Pemkab kedepan juga membuat jalan-jalan yang mendukung Teluk Kuantan sebagai kota wisata. Misalnya akses jalan ke daerah perbukitan, sehingga warga dapat melihat kota dari bukit seperti layaknya jalan-jalan di komplek Pemda sambil menikmati pemandangan yang hijau dan asri.
" Kalau jalan dibuat dari samping Polres ke DPRD yang berbukit, akan sangat bagus untuk mendukung kota wisata,"ujarnya.
Karena ujarnya, kota-kota wisata di daerah lain membuat jalan diperbukitan sehingga sangat menarik dan indah, contohnya di Batam. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Kabut Asap Pengaruhi Kesuburan Tanaman Padi

Jumat,14 Maret 2014
Sosial & Agama

Hujan, Jalan Provinsi Kian Rusak

Kamis,16 Januari 2014