RAPP Bantu Korban Banjir di Kuansing

RAPP Bantu Korban Banjir di Kuansing
Penyerahan bantuan banjir oleh PT. RAPP. ( rls )


TELUK KUANTAN - PT Riau Andalan Pulp andPaper (RAPP) memberikan bantuan 4 ton beras dan 494 kardus mie instan untuk korban banjir Kuansing di Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kuantan Singingi(Kuansing), Jumat (12/2). Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kepala Desa Talontam, Marta Saleh, disaksikan Sekretaris Camat Benai, Paimun Hendro.

Direktur RAPP, Rudi Fajar, menyampaikan,bantuan yang diberikan merupakan komitmen dan kepedulian perusahaanuntuk terus membantu masyarakat yang terkena bencana banjir, terutama masyarkat yang berada di wilayahoperasional perusahaan. Dia berharap bantuan berupa pangan bisa meringankanbeban para korban bencana banjir di Kuansing.

"Kami turut prihatin atas bencanayang terjadi di Kuansing. Semoga bantuan kita bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” kata Rudi Fajar.

Regional Stakeholder Relation (SHR)RAPP, Maswir menuturkan bantuan akan didistribusikan kepada 2.518 Kepala Keluarga (KK) yang berada di sembilan desa di empat kecamatan diantaranya Pulau Baru sebanyak 110 KK, Munsalo sebanyak 89 KK, Sikakak sebanyak 96 KK, PulauJambu sebanyak 84 KK, Banjar Benai sebanyak 55 KK, Talontam sebanyak 48 KK,Tebingtinggi sebanyak 84 KK, Pulau Rumput sebanyak 35 KK dan Koto Tuo sebanyak5 KK.

“Bantuan juga akan didistribusikan kebeberapa estate lain yang berada di Kuansing dalam waktu dekat,” ujar Maswiryang didampingi, Community Development (CD) Regional Coordinator, Mahmud Hasyim,SGR Cerenti, Nafrizon, CD Officer Ismed Inono dan M Idris serta SHR Kuansing,Eka haris.

Sementara itu, Sekretaris KecamatanBenai, Paimun Hendro, mengapresiasi bantuan yang diberikan RAPP untuk parakorban banjir. Dia berharap kepedulian yang ditunjukkan RAPP mampu diikuti olehperusahaan lainnya yang berada di Kuansing.

"Terimakasih banyak kami sampaikankepada PT RAPP yang peduli dengan korban banjir. Mari bersama-sama,bahu-membahu dalam membantu masyarakat, supaya beban masyarakat bisa terbantu," ujar Paimun.(isa/rls)

Berita Lainnya

Index