Ringan Beban Warga Terkena Banjir, DPD Partai Perindo Kuansing Salurkan Bantuan Sembako

Ringan Beban Warga Terkena Banjir, DPD Partai Perindo Kuansing Salurkan Bantuan Sembako
DPD Partai Perindo Kuansing saat menyalurkan bantuan banjir di desa Pulau Aro. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kuansing beberapa hari lalu, membuat warga tidak dapat beraktifitas, termasuk mencari nafkah. Untuk membantu meringankan beban warga, DPD Partai Perindo Kuansing menyalurkan bantuan paket Sembako kepada warga disejumlah desa.

Setidaknya warga di dua desa mendapatkan bantuan dari partai besutan konglomerat Hary Tanoe Sudibyo tersebut. Kedua desa tersebut masing-masing desa Pulau Aro di kecamatan Kuantan Tengah dan desa Kinali di kecamatan Kuantan Mudik.

Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra bersama pengurus langsung turun ke masyarakat menyalurkan bantuan. " Bantuan paket Sembako yang Kita salurkan sebanyak 200 paket, terdiri dari indomie, gula, teh dan kopi,"ujarnya.

Pria yang tengah mengikuti program magister tersebut berharap bantuan yang mereka berikan sebagai talih kasih dan rasa peduli. " Walaupun mungkin bantuan yang diberikan tidak dapat menjangkau seluruh warga korban banjir, namun setidaknya meringankan sebagian warga yang menerimanya,"tutupnya. ( mad )

Berita Lainnya

Index