Sekda : Politik Biarlah Proses Yang Menentukan, Tugas Pegawai Bekerja

Sekda : Politik Biarlah Proses Yang Menentukan, Tugas Pegawai  Bekerja
Sekda Muharman saat memberi arahan. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Sekda Kuansing, H Muharman, Kamis ( 4/2/2016 ) pagi memberi arahan kepada pegawai Sekretariat Daerah. Salah satu arahannya, agar pegawai fokus bekerja walaupun tahapan Pilkada belum tuntas sepenuhnya.

“ Terkait hal politik yang terjadi saat ini, biarkan berproses. Pegawai tugasnya bekerja, dan siapapun pun pemimpin Kuansing ke depan, itulah pemimpin Kita. Sejauh ini, Bupati Kuansing Pak Sukarmis maka loyalitas seluruh pegawai harus pada pak Bupati hingga habis masa jabatan nanti,”ujar Sekda.

Menurutnya, loyalitas dan dedikasi pegawai dengan mendukung tugas-tugas pimpinan mengelola agenda pembangunan dan pemerintahan sama dengan mengabdi kepada masyarakat. Sebab dengan terlaksananya program, semakin cepat dinikmati masyarakat, baik insfrastruktur, ekonomi, pelayanan pemerintahan secara umum . “ Karena itu, mari tingkatkan loyalitas dan disiplin dalan bekerja, “pintanya.

Hadir pada apel pagi tersebut Asisten I dan III, Kabag serta pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing.

Oleh sebab itu kata Sekda, sanksi disiplin yang diberikan Bupati terhadap PNS dan pegawai kontrak bagian dari upaya agar roda dan pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat tetap berjalan.

“ Sebagai kepala daerah Bupati bertanggung jawab penuh bagaimana semua sistem pemerintahan dan pembangunan berjalan sehingga masyarakat tidak ada yang dirugikan, kalau tersendat yang disalah masyarakat nanti kepala daerah, maka penegakan disiplin akan terus dilaksanakan,”pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index