Pukul dan Injak Pekerja Hingga Telinga Berdarah, Asisten PT. TBS Dipolisikan

Pukul dan Injak Pekerja Hingga Telinga Berdarah, Asisten PT. TBS Dipolisikan
Kapolres Kuansing, Edy Sumardhi. ( ktc )

 

TELUKKUANTAN – Ht salah seorang Asisten di PT. Tri Bakti Sarimas ( TBS ) harus berurusan dengan Polisi. Ia dilaporkan karena diduga melakukan penganiayan terhadap Ffz karyawan diperusahaan yang sama.

 

Tinda penganiayan ini terjadi, Senin ( 1/2/2016 ) sekira  pukul 09.45 Wib di afdeling VIIB Desa Pantai Kecamatan Kuantan Mudik. Dari keterangan polisi, saat itu itu Fvz baru saja mengantarkan Tarman, Iput dan Diman bersama Febri ke Lubuk Jambi.

"Kemudian di perjalanan pulang, Fvz distop Ht di simpang afdeling VIIB PT TBS Desa Pantai dan menanyakan kepadanya apakah ada mengantar orang," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Rabu (3/2/2016) pagi.

Ditanya demikian, lanjut Musabi, pelapor tidak menjawab karena takut. Karena Fvz tak mau menjawab,  Ht kemudian bertanya kepada Febri dan ia menjawab ada.

Karena Fvz tidak menjawab, HT merasa tersinggung dan langsung memukul dengan tangan kosong di bagian kepala. "Sebelum memukul, HT bicara 'kenapa tidak jujur dari tadi' kepada Fvz," ujar Musabi.

" Akibat penumukkan telinga korban mengeluarkan darah. Setelah terjatuh, pelaku menginjak kepala korban bagian belakang," lanjut Musabi.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Fvz kata Musabi langsung melapor ke Polsek Kuantan Mudik. "Saat ini, kasus tersebut masih didalami dengan memeriksa beberapa saksi, termasuk korban,"ujar Musabi.( utr )

Berita Lainnya

Index