Sekda Lepas Dokter PTT Yang Rampungkan Tugas di Kuansing

Sekda Lepas Dokter PTT Yang Rampungkan Tugas di Kuansing
Sekda Muharman bersama dokter PTT yang akan meninggalkan Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Selasa ( 2/2//2016) kemaren melepas sejumlah dokter PTT yang merampungkan tugas pengabdian selama setahun di Kuansing.

Pelepasan dilaksanakan di Kantor Bupati, saat itu Sekda Muharman didampingi Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr David Oloan Napitupulu dan lebih kurang 16 orang dokter PTT yang usai melaksanakan tugasnya di Kuansing.
Kepada dokter PTT tersebut, Sekda Muharman, mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah melaksanakan tugas di Kuansing dalam membantu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.
Sebab kehadiran dokter PTT katanya dapat menutupi kekurangan tenaga kesehatan terutama dokter, karena itu pelayanan dokter PTT selama di Kuansing sangat bermanfaat bagi masyarakat.
" Atas nama Pemkab dan masyarakat Kuansing Kami mengucapkan terimakasih kepada dokter PTT yang akan kembali ke daerah masing-masing,"ujarnya.
Menurut Sekda, selama berada di Kuansing, mereka bertugas di RSUD Teluk Kuantan. " Dalam waktu dekat juga akan tiba dokter PTT baru dan Kita sambut dengan tangan terbuka untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat,"cetusnya. (mad )

Berita Lainnya

Index