Partai PERINDO Kuansing Miliki 15 Kantor DPC dan 1.500 Pengurus DPC dan Ranting

Partai PERINDO Kuansing  Miliki 15 Kantor DPC dan 1.500 Pengurus DPC dan Ranting
Peresmian kantor DPC Perindo Gunung Toar. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sebagai partai baru, debut pengurus DPD Partai Perindo Kuansing patut diacungi jempol dan menggebrak dunia politik  di negeri jalur ini. Bayangkan walau seumuran jagung kata pepatah, mereka sudah berhasil merekrut 1.500 pengurus, baik di DPD ( kabupaten ), DPC ( kecamatan ) dan ranting.

" Alhamdulillah sudah ada 1.500 pengurus mulai dari DPD, DPC dan ranting tang memiliki SK, dan mereka selanjutnya bekerja merekrut anggota baru dan membentuk sayp-sayap partai sesuai AD/ART untuk mendulang simpati masyarakat sebanyak-banyak,"ujar Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra, Selasa ( 2/2/2106 ).

" Pengurus yang memiliki SK akan masih bertambah lagi,karena masih ada sekitar 10 persen pengurus ranting ( desa/kelurahan yang belum terbentuk,"ujar menambahkan.

Menurutnya, para pengurus tersebut nantinya dapat merekrut 10 hingga 20 orang sebagai kader partai, dengan demikian  mempermudah proses verifikasi oleh KPU dan Kemenkum HAM karena Perindo merupakan partai baru. " Tetapi juga akan dibina menjadi kader dan massa militan Perindo di Kuansing,"ujarnya.

Disamping rekrutmen kader dan pengurus ujarnya, mereka juga telah berhasil memiliki 15 kantor DPC seluruh Kuansing. " Alhamdulillah juga untuk kantor DPC sudah berhasil Kita punyai dan diresmikan untuk 15 kecamatan,"pungkasnya. ( isa )

Selain sudah membentuk pengurus DPC di 15 kecamatan, mereka juga sudah pula menuntaskan kantor sebagai tempat berkatifitas 15 pengurus DPC diseluruh kecamatan.

" Untuk kantor Alhamdulillah 15 pengurus DPC ( kecamatan ) diseluruh Kuansing sudah ada, dan sudah Kita resmikan pemakaian,"ujar ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra, Selasa ( 2/2/2016 ).

Berita Lainnya

Index