Targetkan 10 Kursi di DPRD Kuansing, Demokrat Taja Diklat Kader

Targetkan 10 Kursi di DPRD Kuansing, Demokrat Taja Diklat Kader
Koko Iskandar bersama Aherson dan Weri Naldi disambut saat tiba dilokasi acara. ( ktc )

TELUK KUANTAN – DPC Partai Demokrat Kuansing memasang target meraih 10 kursi di DPRD Kuansing di Pemilu 2019 yang akan datang. Salah satu upaya yang mereka tempuh dengan melaksanakan pelatihan kepemimpinan bagi kader mereka di daerah ini.

Diklat Kepemimpinan yang dilaksanakan, Minggu ( 17/1/2016 ) di RM Sederhana dibuka Seketaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Koko Iskandar. Hadir pada acara ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Aherson dan Sekretaris Weri Naldi dan sejumlah petinggi partai ini baik tingkat provinsi dan kabupaten Kuansing.

Menurut Aherson dalam laporannya, kegiatan ini bertujuan menjaga soliditas dan meningkatkan kualitas kader partai dalam rangka mencapai target 30 persen suara di Kuansing pada Pemilu legislatif 2019 mendatang. 

“ Melalui pelatihan ini juga diharapkan dapat menyatukan fikiran untuk menatap masa depan partai Demokrat yang lebih baik “ ucap Aherson

Aherson mengingatkan, dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang  partai Demokrat Kuansing ditargetkan mencapai kemenangan denga 30 persen suara untuk DPRD Kuansing.

“ Kita menargetkan 30 persen suara, yang berarti minimal 10 kursi di DPRD Kuansing” kata Aherson yakin.

Sementara itu sekretaris DPD  partai Demokrat Riau Koko Iskandar merasa bangga ,pasalnya partai demokrat kabupaten Kuansing di dominasi oleh politisi dan kader muda

“ Yang pasti anak-anak muda lebih enerjik, karena itu Saya yakin kader muda partai demokrat Kuansing bisa diandalkan untuk mencapai target partai demokrat pada Pileg yang akan datang” ujar Koko Iskandar. ( utr )

Berita Lainnya

Index