Salah satu timbunan jembatan yang rusak. ( ktc )

Timbunan Pangkal Jembatan Tingkalak dan Sungai Bawang Rusak, Rekanan Diminta Perbaiki

Jumat,08 Januari 2016 - 10:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Komisi C DPRD Kuansing meminta, rekanan yang mengerjakan proyek jembatan sungai Tingkalak dan sungai Bawang di kecamatan Singingi memperbaiki timbunan ujung dan pangkal jembatan yang rusak, karena menganggu pengendara yag hendak melintas di kedua jembatan tersebut.

" Hasil tinjauan Kita ke kedua jembatan tersebut, memang timbunan ujung dan pangkal jembatan rusak dan belum padu, sehingga kalau hujan menjadi becek dan susah dilewati warga,"ujar Ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Nurbai, Jumat ( 8/1/2016 ) pagi.

Komisi C yang membidangi masalah fisik dan sarana prasarana ujarnya, meminta rekanan segera memperbaikinya, karena proyek tersebut merupakan proyek tahun anggaran 2015. " Kan masih ada massa pemeliharaan, yang menjadi tanggung jawab rekanan,"ujarnya.

" Kasian warga yang susah payah  melintas di dua jembatan tersebut dalam kondisi rusak seperti ini, apalagi hari hujan,"ujarnya.

Komisi C kata Andi Nurbai juga minta agar Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( BMSDA ) untuk memanggil kontraktor dan memerintahkan perbaikan secepatnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT