Warga Minta Jalan Proklamasi yang Rusak Segera Diperbaiki

Warga Minta Jalan Proklamasi yang Rusak Segera Diperbaiki
Perbaikan Jalan Proklmamasi yang rusak. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Jalan Proklamasi kota Teluk Kuantan saat ini mengalami kerusakan terutama di dekat lokasi Vihara Sriwijaya kelurahan Sungai Jering sehingga membuat pengendara harus ekstra hati-hati untuk menghindari kecelakaan.
Pasalnya kerusakan jalan di lokasi ini membuat warga khawatir terhadap kecelakaan lalu lintas. Karena pengendara harus pindah jalur kanan yang berasal dari arah kota menuju kawasan Senambek atau Pekanbaru.

“ Takut kalau pindah ke jalur kanan, karena harus berpapasan dengan kenderaan dari arah Senambek dan atau Pekanbaru, rawan lakalantas, apalagi kalau malam hari, yang ngeri tuh dekat bengkolan yang ada kios burung, kadang pengendara dari arah Senambek tidak melihat kenderaan dari arah bawah, apalagi kalau berpapasan dengan bus,”ujar Riyaldi, warga desa Jake.

 Sementara itu BMSDA Kuansing, Azwan melalui Kepala Bidang Peningkatan Jalan, Nasri Edi, Kamis (7/1/2016), mengatakan, perbaikan akan dituntaskan segera. Setelah pembongkaran tanah dan aspal yang terkelupas, dilanjutkan dengan pengecoran semen atau menggunakan konstruksi beton rigid.

“ Minggu ini pekerjaan beton rigid Kita targetkan selesai, setelah itu didiamkan hingga umur beton layak dilalui, Kita minta warga dan pengendara bersabar,”ujarnya.( utr )

Berita Lainnya

Index