Areal perbukitan yang cocok jadi lokasi relief Welcome To Teluk Kuantan. ( ktc )

Bangun Relief Selamat Datang di Kota Teluk Kuantan Seperti Welcome To Batam

Jumat,07 Januari 2016 - 02:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Untuk memperindah kota Teluk Kuantan sebagai salah satu kota tujuan wisata di Riau, Pemkab Kuansing disarankan membangun relif atau billboard ucapan selamat datang di kota jalur ini.
" Kita sarankan dibangun relief atau billboar ucapan selama datang, seperti Welcome To Batam yang cukup terkenal dan menjadi lokasi berfoto bagi warga yang mengunjungi kota Batam dan juga kota lain di
Indonesia,"ujar Ketua Lembaga Peduli Kuansing, Ilyas, Senin ( 4/1/2016 ) lalu.
Menurutnya kota Teluk Kuantan memiliki banyak lokasi menarik dan akan langsung memperindah kota jika dilaksanakan pembangunan ucapan selamat datang ini.
" Salah satu yang paling menarik lokasinya di perbukitan antara Mapolres Kuansing dan gedung DPRD Kuansing yang saat ini sudah berubah menjadi kebun karet dan kelapa sawit, disana ada puncak bukit yang
jika dipasang ucapan selamat datang langsung akan terlihat saat orang datang ke Teluk Kuantan,"ujarnya.
" Buat ucapan selamat datang dengan huruf yang sangat besar dan diberi lampu akan menarik baik siang hari dan malam hari,"ujarnya.
Untuk mewujudkan ini ujarnya, Pemkab memang harus membebaskan lahan dan membuat akses jalan kesana. " Saya kira selain ucapan selamat datang, juga areal cukup luas, sebagai tempat bagi orang melihat
Kuansing dari atas sambil berfose,"ujarnya.
Untuk menambah daya tarik ujarnya, Pemkab dapat membuat jalan baru dari depan kantor Kejari Teluk Kuantan menyusuri areal perbukitan menuju lokasi ucapan selamat datang terus menyatu ke jalan Kompleks Pemda.
" Saya yakin jika diwujudkan akan menjadi salah satu icon Kota Teluk Kuanta dimasa mendatang, apalagi jika diareal itu dibangun taman dan areal bermain,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT