Sejumlah DPP Antusias Dukung Perjuangan IKO di MK

Sejumlah DPP Antusias Dukung Perjuangan IKO  di MK
Indra Putra - Komperensi. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Sejumlah Parpol pengusung pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ) sangat antusias memberikan dukungan kepada mereka, dalam memperjuangkan gugatan di Mahkamah Konstitusi ( MK ) atas hasil sengketa Pemilukada  Kuansing 9 Desember 2015 lalu.

“ Selain gugatan Kami sudah diregistrasi oleh MK dengan nomor : 65/PHP.BU-XIV/2016 yang artinya gugatan memenuhi syarat material pokok perkara, sejumlah petinggi DPP Parpol pengusung juga antusias dan bertekad memperjuangkan gugatan di MK agar berhasil nantinya, karena selisih yang sangat tipis, Kita nomor dua di Kuansing yang paling tipis tu di Sumut dibawah seratus,”ujar Indra Putra saat berjumpa wartawan, Senin ( 4/1/1016 ) di Teluk Kuantan sesaat sebelum berangkat ke Jakarta.

 “ Yang paling antusias itu pengurus DPP Partai Golkar, PAN dan Nasdem, mereka selalu mempertanyakan perkembangan pengajuan gugatan pasangan IKO ke MK, mereka kalau Saya ke Jakarta selalu bertemu membahas perkembangan gugatan ini”ujarnya.

Sementara itu mengenai jadwal sidang di MK, menurut Indra Putra baru akan ditentukan pada tanggal 7 Januari yang akan datang. Sementara mengenai waktu persidangan tergantung pandangan hakim mengenai bukti-bukti yang diajukan pasangan IKO.

“ Bisa cepat, bisa lambat, tergantung nanti pembuktikan bukti-bukti yang diajukan mengenai pelanggaran yang Kami ajukan,”pungkasnya sambil yakin akan memenangkan gugatan ini. ( isa/utr )

Berita Lainnya

Index