Refianda Windu ( kiri ) utusan Kuansing yang terplih jadi Bujang Riau 2015.

Utusan Kuansing Terpilih Jadi Bujang Riau 2015

Senin,27 Desember 2015 - 04:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Satu lagi putra Kuansing menorehkan prestasi. Refianda Windu, pelajar asal SMKN 2 Telukkuantan terpilih menjadi Bujang Riau tahun 2015, yang pemenangnya diumumkan di Pekanbaru, akhir pekan lalu.

Atas keberhasilannya menjadi Bujang Riau 2015, tentunya membuat bangga Kabupaten Kuantan Singingi yang rutin mengukir prestasi di berbagai ajang apapun.

"Alhamdulillah, utusan Bujang Kuansing berhasil dinobatkan sebagai Bujang Riau tahun ini," kata Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kuansing, Marwan SPd MM, Jumat (25/12/2015) lalu.

Prestasi ini diakui Marwan telah mampu mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Riau. Dan kedepan, keberhasilan Windu menjadi Bujang Riau 2015 hendaknya memotivasi para pelajar di daerah ini mengikuti prestasinya.

Dan ucapan terima kasih diucapkannya pula kepada Pindi Sayatri, yang merupakan utusan Kuansing sebagai Dara dalam pemilihan Bujang dan Dara Riau itu. Meskipun gagal terpilih menjadi Dara Riau, namun keikutsertaannya menjadi finalis hendaknya juga memotivasi para pelajar lainnya.

Refianda Windu, pelajar SMKN 2 Telukkuantan berdomisili di Kelurahan Sungai Jering Telukkuantan. Dari finalis Bujang Riau, Windu berhasil terpilih menjadi Bujang Riau 2015. Sementara, Pindi Gayatri adalah pelajar dari SMAN 1 Telukkuantan berdomisili di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah.

"Semoga kedepan, pelajar-pelajar di daerah kita mampu meraih prestasi lainnya," harap Marwan didampingi Zoelkandra, salahseorang pejabat Disbudparpora Kuansing yang selama ini melakukan pembinaan untuk kedua pelajar tersebut.( utr  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT