Sertijab Tiga Kepala Seksi dilingkungan Kejari Teluk Kuantan. ( ktc )

Kejari Teluk Kuantan Gelar Sertijab 3 Pejabat Baru

Selasa,21 Desember 2015 - 06:37:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Kejaksaan negeri (Kejari) Teluk Kuantan, Senin (21/12/2015) siang menggelar serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat baru yaitu Kepala Seksi Tindak Pidana khusus (Kasi Pidsus), Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Perdata dan tata usaha negara (Kasi Datun). Acara sertijab yang dilaksanakan di aula kantor Kejari Teluk Kuantan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsah, SH, MH dan dihadiri seluruh pejabat dan staff yang ada di Kejari Teluk Kuantan. 

Tiga pejabat yang melakukan sertijab tersebut yaitu Kasi Pidsus lama, Indra Senjaya, SH, MH yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Intel di Kejari Baturaja, Sumatra Selatan. Posisinya sebagai Kasi Pidsus di Kejari Teluk Kuantan digantikan oleh Jon Leonardo Hutagalung, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Stabat, Sumatra Utara.
Kemudian, Kasi Intel lama Yuriza Antoni yang mendapat tugas baru sebagai kasi Pidsus Kejari Pelalawan digantikan oleh Evendra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Rengat, Inhu.
Selanjutnya, Kasidatun lama, Novrika, SH yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidum, Kejari Pelalawan digantikan Effendi Zarkasih, SH yang sebelumnya sebagai jaksa fungsional di Kejaksaan tinggi Riau.
"Kepada pejabat baru kita harapkan dapat memberikan semangat baru bagi jajaran Kejari Teluk Kuantan, sehingga mampu memberikan kinerja yang maksimal kepada lembaga,"ujar Kajari dalam sambutannya.
Sementara kepada pejabat lama yang telah menempati posisi dan tempat bertugas yang baru, Kajari berterimakasih atas dedikasinya selama bergabung di Kejari Teluk Kuantan."Selamat bertugas ditempat yang baru, dan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah diberikan selama ini,"ujarnya.
Dilain pihak, ketiga pejabat yang baru saat diberi kesempatan memperkenalkan diri juga meminta dukungan dan bimbingan semua pihak di jajaran Kejari Teluk Kuantan, terutama kepada Kajari, agar bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban. ( utr  )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT