Massa pendukung MM saat kampanye di desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya. ( ktc )

 Ashari: Jika Ingin Perubahan dan Pemerataan, Coblos Nomor 3

Sabtu,05 Desember 2015 - 10:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Jika masyarakat Kuantan Singingi ingin perubahan dan pemerataan maka mari coblos nomor urut 3 yaitu pasangan Mardjan Ustha-Muslim. Hal ini disampaikan oleh ketua paguyuban Tri Cahyo yang juga salah satu tokoh masyarakat Ekstran, Ashari saat berorasi pada kampanye terbatas pasangan MM, Jumat (4/12/2015) malam di desa Marsawah, Kecamatan Sentajo Raya.

Menurut Ashari, selama ini masyarakat ekstrans yang sebagian besar masyarakat pendatang dari suku Jawa merasa kurang mendapat perhatian dan sedikit termarjinalkan."Faktanya kita selalu menjadi alat politik, sehingga pada saat menjelang Pemilu baru kita diperhatikan. Untuk itu harapan kita kedepan, pasangan MM akan melakukan perubahan dan pemerataan disemua bidang termasuk perlakuan terhadap kita masyarakat suku Jawa,"katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Sentajo Raya, Tamsir Ali alias Sitam Tajo. Dirinya mengajak seluruh masyarakat ekstrans untuk bersama-sama berupaya memenangkan pasangan MM pada 9 Desember nanti apabila memang masyarakat menghendaki perubahan dan pemerataan.

Kemudian, seperti biasa, Calon Bupati Mardjan Ustha pada kesempatan tersebut kembali memaparkan program-program unggulan mereka yang senantiasa sangat pro rakyat.

Sebelum kampanye ini dilaksanakan pada malam hari, sore harinya, Calon wakil Bupati, Muslim melaksanakan jalan santai bersama warga desa Marsawah dan sekitarnya. Acara demi acara dilokasi tersebut diikuti ribuan warga dengan sangat antusias.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT