Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Berbekal Keahlian dan Pengalaman, Mardjan Optimis Mampu Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kuansing

Sabtu,04 Desember 2015 | 10:24:00   Dibaca: 1557 kali
Berbekal Keahlian dan Pengalaman, Mardjan Optimis Mampu Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kuansing
Ket Foto :

TELUK KUANTAN- Jelang masa kampanye berakhir yang tinggal satu hari, pasangan calon nomor urut 3 Mardjan Ustha- Muslim semakin gencar turun ke masyarakat guna meraih dukungan sebanyak mungkin dari masyarakat, sehingga dapat memenangkan perolehan suara pada 9 Desember nanti.


Seperti pada, Jumat (4/12/2015) sore, Calon Bupati Mardjan Ustha bersama sejumlah tim pemenangannya menyambangi warga Kecamatan Inuman dengan menggelar kampanye dialogis di desa Pulau Busuk. Sementara diwaktu yang bersamaan, calon wakil Bupati pendampingnya, Muslim mengikuti acara jalan santai di desa Marsawah, Kecamatan Sentajo Raya.


Di desa Pulau Busuk Inuman, salah seorang tokoh masyarakat di sana, Maranis dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Inuman untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada pasangan Mardjan-Muslim."Kita sebagai warga masyarakat hilir, wajib bagi kita untuk mendudukan salah satu putra terbaik kita sebagai pemimpin Kabupaten Kuansing untuk lima tahun ke depan. Untuk itu mari kita kompak agar pak Mardjan dan Muslim bisa meraih suara terbanyak pada 9 Desember nanti,"ujar Maranis.


Kemudian Maranis juga mengingatkan kepada seluruh warga Kecamatan Inuman agar tidak goyah dengan berbagai macam rayuan yang dilakukan pihak lain."Apalagi sampai suara kita itu dibeli dengan harga yang tidak seberapa, itu jangan sampai terjadi demi kesejahteraan masyarakat Kuansing kedepan,"ujarnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua tim pemenangan pasangan MM, Apri, SP. Mantan anggota DPRD Kuansing ini berharap agar masyarakat Inuman tetap solid dan kompak untuk memenangkan pasangan MM, sehingga perubahan dan pemerataan yang dicita-citakan dapat terwujud.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, seperti biasa, Calon Bupati, Mardjan Ustha menyampaikan sejumlah program unggulannya yang nanti akan mereka jalankan jika nanti terpilih. Sebagai pengusaha sukses yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang perkebunan, Mardjan mengaku optimis, dibawah kepemimpinannya nanti, ekonomi masyarakat Kuansing yang sebagian besar sebagai petani akan meningkat, karena dirinya sudah memiliki resep atau trik jitu yang dikemas dalam program-program unggulannya.(Utr)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.