Cabup Indra Putra - Cawabup Komperensi saat kampanye akbar di Lapangan Limuno . ( ktc )

Akbar Tanjung : Kalangan Muda dan Perempuan Kuansing Dukung IKO

Selasa,01 Desember 2015 - 10:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung meminta warga Kuansing mendukung pasangan Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi ( IKO ). Keduanya merupakan kalangan generasi muda dan mewakili kaum perempuan.

Hal tersebut diutarakan Akbar Tanjung saat berorasi pada kampanye akbar pasangan IKO, Selasa ( 1/12/2015 ) di lapangan Limuno Teluk Kuantan. “ Sekarang eranya kaum muda menjadi pemimpin, banyak kalangan pemimpin daerah dari kalangan muda, mereka enerjik, penuh semangat dalam membangun daerah masing-masing,”ujarnya.

Ia juga mengapresiasi pilihan Indra Putra yang mengajak Komperensi sebagai Cawabup mewakili kaum perempuan. Sebab jumlah kaum perempuan saat ini sangat besar dan sudah sepantasnya kaum perempuan terlibat dalam pengambilan keputusan, baik sebagai kepala daerah, wakil kepala daerah maupun di legislative.

“ Karena kaum perempuan lah yang mengerti apa-apa program dan aspirasi kaum perempuan, pemberdayaan perempuan perlu mendapat perhatian besar kedepannya sebagai asset bangsa dan daerah,”ujarnya.

Kaum perempuan ungkapnya saat ini banyak berhasil, karena kaum perempuan memiliki sifat ulet, tekun, pantang menyerah dan keteguhan hati sehingga banyak berhasil diberbagai bidang. Sehingga sudah sewajarnya, masyarakat Kuansing menjatuhkan pilihan kepada pasangan kombinasi pria dan wanita ini.

“ Ini pasangan yang komplet dari sisi gender,”ujar Akbar Tanjung. ( isa/utr  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT