Fatin Siap Hibur Penggemar dan Warga Kuansing Siang Ini di Lapangan Limuno Teluk Kuantan

Fatin Siap Hibur Penggemar dan Warga Kuansing Siang Ini di Lapangan Limuno Teluk Kuantan
Fatin Sidqia Lubis. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Idola anak muda, kaum ibu-ibu dan masyarakat Indonesia, Fatin Sidqia Lubis, Selasa (1/12/2015 ) siang sudah berada di Kuansing. Ia pun siap mempersembahkan penampilan terbaiknya menghibur masyarakat Kuansing saat kampanye Cabup Indra Putra - Cawabup Komperensi dilapangan Limuno, Selasa siang.

" Bahagia bisa ke  Kuansing, pengalaman baru, bisa jumpa yang suka dengan Fatin, Fatin akan mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kuansing,"ujar Fatin.

Kedatangan Fatin jebolan  X Factor Indonesia tersebut, merupakan yang perdana. Karena itu kedatangannya sangat dinanti-nanti penggemarnya di Kuansing. " Ndeh pengen liat Fatin nyanyi secara langsung, biasanya di TV,  rugi tidak melihatnya secara langsung, Fatin menggemaskan, "ujar Sri Kartika warga kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan

Disamping Fatin, siang ini warga Kuansing juga akan dihibur oleh artis papan atas Indonesia, Dewi Persik. Selain mereka, juga ada Angkasa Band yang juga idola kaum muda. Selain itu ada Cupi Cupita dan Ria KDI.

" Fatin, Dewi Persik akan tampil, Selasa siang selepas sholat Dzuhur, kedatangan mereka dan Angkasa Band, Cupi Cupita dan Ria KDI sebagai wujud terimakasih pasangan IKO atas kehadiran warga Kuansing pada kampanye pasangan IKO, mereka datang ada yang dari jauh, dari desa, kecamatan, dan Kami persembahkan hiburan terbaik bagi mereka selain mendengar visi misi dan program pasangan IKO, "ujar Wakil Sekretaris Tim Pemenangan IKO, Masdar, Selasa pagi. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index