Pemkab Sumbang 1 Pick Up Hilux Untuk Sat Lantas Polres

Pemkab Sumbang 1 Pick Up Hilux Untuk Sat Lantas Polres
Bupati H Sukarmis saat menyerahkan 1 unit mobil pick up merk Hilux kepada Wakapolres Kompol Khaldun.

TELUK KUANTAN - Sempena upacara Senin dan upacara memperingati hari anti korupsi sedunia tingkat Kabupaten Kuansing, Senin ( 10/12 ) lalu, Bupati H Sukarmis menyerahkan bantuan mobil kepada jajaran Polres Kuansing di lapangan upacara Kompleks Pemda Kuansing,
Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kuansing Muslim, Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si, Sekda Drs H Muharman, M.Pd, Wakapolres Kuansing Kompol  Khaldun, Danramil Kuantan Tengah Kapten ( Inf ) Jufri, perwakilan Kejari, Asisten, Kadis, Kaban dam Camat serta undangan lainnya.
Penyerahan mobil untuk Polres tersebut dilakukan langsung Bupati Sukarmis kepada Wakapolres Kuansing Kompol Khaldun secara simbolis dengan menyerahkan duplikat kunci. Usai penyerahan simbolis dilanjutkan dengan peninjauan mobil bantuan Pemkab Kuansing kepada Polres yang juga ada dilokasi upacara saat itu.
Menurut Bupati Sukarmis dengan bantuan ini, diharapkan mampu meningkatkan kinerja Polres dalam rangka melaksanakan fungsi menjaga ketertiban dan hukum diwilayah Kuansing. Pemkab ujarnya menyadari, terciptanya ketertiban dan hukum yang baik di tengah-tengah masyarakat akan mendukung pelaksanaan agenda pembangunan. Karena ketertiban dan keamanan yang kondusif merupakan salah satu syarat untuk kelancaran pelaksanaan agenda pembangunan.
Sementara itu Kapoles Kuansing, AKBP Wendry Purbyantoro yang dikonfirmasi, Selasa ( 11/12 ) siang menyatakan, sumbangan mobil dari Pemkab untuk Polres Kuansing sebanyak 1 unit. Mobil yang diserahkan tersebut jenis Pick Up dengan merek Hilux.
" Mobil Pick Up bantuan dari Pemkab Kuansing tersebut akan digunakan untuk memperkuat jajaran Sat Lantas Polres Kuansing dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan dan ketertiban lalu lintas di lapangan,"ujarnya.
Polres Kuansing sebutnya, mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil dari Pemkab Kuansing tersebut, karena akan menambah armada dan kekuatan jajaran Satlas dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban di lapangan. ( isa )

Berita Lainnya

Index