Jelang Hadir Pada Kampanye IKO, Dewi Persik Buat Kuansing Terkenal di Instragram

Jelang Hadir Pada Kampanye IKO, Dewi Persik Buat Kuansing Terkenal di Instragram
Dewi Persiks bersama manajer dalam perjalanan menuju Kuansing. ( sumber : instargam dewi persik ).

TELUK KUANTAN - Artis papan atas Indonesia, Dewi Persik bakal menghibur warga Kuansing, Selasa ( 1/12/2015 ) siang hingga sore di acara kampanye pasangan Cabup Indra - Putra - Komperensi ( IKO ) di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Menjelang berangkat ke negeri jalur ini, Dewi Persik pun menyapa warga Kuansing lewat ciutanya di instragram miliknya disertai meng up load fhoto pasangan IKO. Setidaknya tiga kali mantan istri pedangdut Siaful Jamil tersebut melansir status di instagramnya.

Status pertamanya menjelang hadir di Kuansing, Dewi Persik  melansir " Selamat Pagi Menjelang Siang. Khususnya masyarakat Kuantan Singingi. Semoga diberi kesehatan dan kelancaran sehingga Kita bisa bertemu hari ini dan besok dalam kampanye Indra Putra - Komperensi Kuantan Singingi Berjaya. Semoga terhibur dan salam sayang cinta ".

Status Dewi Persik ini sudah disukai 3.411 orang dan dikomentari 74 orang. Warga Kuansing yang turut berkomentar di status Dewi Persik soal kedatangannya ke Kuansing rata-rata menyambut positif. Sarrsevenia junita misalnya, berkomentar " Wahh kak dewi mau ke kuansing, riau... welcome to kuansing kak ".Begitu juga dengan Rillalouis berkomentar " Selamat datang di daerah Kami Kak ".

Seterusnya Fishilmikaffah berkomentar " Selamat datang di Kuantan Singingi Kak DP ". Sedangkan Yanimura_Onchit berkomentar " Selamat Datang di Kuansing ".

Status kedua Dewi Persik, " Tunggu Kami ya Masyarakat Kuansing ". Status ini hingga pukul 22.30 sudah disukai 5.503 orang dan dikomentari sebanyak 114 komentar. Status ketiganya, " Selamat Malam, Aku Tunggu Besok di Kuantan Singingi ya Sayang... Bersama IKO Kuantan Singingi Berjaya ". Status ini sejak dilansir 41 menit disukai 3.374 orang dan dikomentari sebanyak 62 orang.

Sebagai selebritis terkenal di Indonesia, kehadiran Dewi Persik dan ciutannya di instagram secara tidak langsung mempromosikan daerah ini dipentas nasional, karena penggemar Dewi Persik berada diseluruh Indonesia dan luar negeri.

Selain Dewi Persik, kampanye IKO juga bakal dimeriahkan kehadiran Fatin, Shidqia Lubus, Angkasa Band dan Ria KDI.

( isa )


Berita Lainnya

Index