Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Warga Pulau Busuk Inuman Minta Pasangan MH Perhatikan Jalan dan Kesejahteraan Rakyat

Selasa,30 November 2015 | 05:11:00   Dibaca: 1224 kali
Warga Pulau Busuk Inuman Minta Pasangan MH Perhatikan Jalan dan Kesejahteraan Rakyat
Ket Foto : Kampanye dialogis pasanan MH di desa Pulau Busuk Inuman. ( ktc/ rgc )

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini – Cawabup Halim ( MH ),  Minggu ( 29/11/2015 ) menggelar kampanye dialogis di desa Pulau Busuk Inuman. Beberapa aspirasi yang disampaikan warga setempat antara lain, perbaikan jalan dan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Inuman, Mustafa Sailila. Dua hal tersebut ujar anggota DPRD Kuansing asal PPP tersebut, berkaitan langsung dengan kebutuhan warga masyarakat termasuk di desa tersebut.

Menurut Mustafa, aspirasi tersebut selama ini menjadi persoalan yang sering disampaikan warga kecamatan ini namun belum terealisasi, padahal jalan merupakan salah satu akses yang sangat vital bagi masyarakat.

“ Untuk peningkatan kesejahteraan agar masyarakat mendapatkan kehidupan yang layak, karena itu salah satu harapan masyarakat desa Pulau Busuk khususnya dan Inuman umumnya berada pada pasangan MH,”ujarnya.

Oleh sebab itu lanjutnya, masyarakat desa Pulau Busuk Inuman, bertekad memenangkan pasangan MH pada 9 Desember yang akan datang.  " Ini merupakan kesepakatan bersama masyarakat",tegas Mustafa.
Menanggapi aspirasi warga desa Pulau Busuk tersebut, Cabup Mursini menegaskan, semua aspirasi yang disampaikan merupakan salah satu keinginan pasnagan MH yang sudah dibuat dalam visi misi dan program yang sudah dibuat. Karena itu Mursini meminta masyarakat masyarakat tidak meragukan program-program  yang diusung mereka.

Sebab ujarnya, agar Kuansing Berjaya dalam segala hal , pasangan MH sudah meramu program kesjehateraan, pendidkan, pertanian, peternakan serta pembenaan sarana dan prasrana insfrastruktur jika diberi amanah oleh masyarakat( yus/rgc )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.