Berprestasi Harumkan Nama Kuansing, Bupati Bakal Beri Penghargaan Untuk 14 Guru

Berprestasi Harumkan Nama Kuansing, Bupati Bakal Beri Penghargaan Untuk  14 Guru
Bupati H Sukarmis akrab bersama para guru. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) , H Sukarmis direncanakan menyerahkan penghargaan kepada guru berprestasi pada saat upacara gabungan

bersama Persatuan Guru Republik Indonesia dengan Korpri pada Senin (30/11/2015) yang dilaksanakan dalam rangka memperingat hari guru tahun 2015.

"Ada 14 orang guru-guru Kita yang akan menerima penghargaan tersebut dari Pak Bupati," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kuansing, Jupirman,  kepada wartawan, Minggu (29/11/2015) di Pangean.

Mereka yang akan diberikan penghargaan ujarnya, merupakan guru-guru diseluruh Kuansing yang telah berhasil menorehkan prestasi, dedikasi dan pengabdian yang tinggi selama tahun 2015.  

“ Selama tahun 2015 banyak prestasi cemerlang yang diperolah bapak dan ibu guru di Kuansing mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. Sehingga mereka layak menerima penghargaan,”ujar Jupirman.

 

"Banyak guru-guru di Kuansing yang berprestasi. Jadi, pada Senin besok

mereka (guru) akan diberi penghargaan oleh Pak Bupati, ini sebagai rasa terimakasih Bupati terhadap prestasi mereka sehingga dapat mengharumkan nama Kuansing dan sekaligus motivasi

bagi mereka dan guru-guru lainnya agar dapat meningkatkan prestasi dimasa-masa yang akan datang,”ujarnya.

Namun yang lebih penting dari itu ujarnya, penghargaan iniini sebagai bentuk apresiasi Bupati kepada para guru yang telah berjuang keras mencerdaskan generasi muda dan anak-anak diseluruh Kuansing dengan memberikan pengabdian terbaik dalam proses belajar mengajar di seluruh sekolah.

“ Pak Bupati menyadari tidak mudah mendidik anak diera sekarang ini, Bupati berterimakasih atas pengabdian para guru yang tidak kenal lelah dan patah semangat mendidik generasi muda Kuansing ,”ujarnya. ( mad )

 

Berita Lainnya

Index