Mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing Ajak Warga Kenegerian Kari Dukung MM

Mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing Ajak Warga Kenegerian Kari Dukung MM
Kampanye pasangan MM di Koto Kari.( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Meski sempat diguyur hujan, kampanye pasangan Cabup Mardjan Ustha dan Muslim ( MM ) di desa Koto Kari kecamatan Kuantan Tengah, Sabtu ( 28/11/2015 ) berlangsung semarak. Warga yang memadati arena kampanye tidak patah arang memberi semangat pada kedua pasangan ini.

Salah seroang orator, Maisiwan mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing asal Kenegerian Kari menyatakan, masyarakat kenegerian Kari menitip aspirasi kepada pasnagan MM jika diberi amanah menjadi Bupati dan Wabup lima tahun kedepan.

“ Menagapa, karena Pak Muslim bukanlah orang asing bagi warga kenegerian Kari, sudah banyak yang beliau perbuat , jadi tidak ada alasan buat Kita untuk tidak mendukung beliau,”ujar mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing itu yang saat itu menyatakan diri mendukung duet ini.

“ Pak Mardjan seorang profesinal dibidang perkebunan, ini tepat karena sebagian besar masyarakat Kita banyak tergantung dalam bidang perkebunn dengan pengalaman beliau dibidang perkebunan hendaknya memberi manfaat bagi warga Kuansing yang hidup dari sektor perkebunan natinya,”ujar Maisiswan.

“ Begitu juga dengan pak Muslim, selama ini bersama dirinya dan Raden anggota DPRD Kuansing asal Kenegerian Kari bahu membahu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kenegerian Kari,”ujarnya menambahkan.

Sementara itu Tamsir Ali dalam orasinya menyatakan, selama Pilkada langsung Kuansing dipimpin figure berlatar belakang politik, saat ini harus ada kombinasi antara professional dan pengusaha dengan politisi agar semakin berdaya guna bagi masyarakat Kuansing.

Sedangkan Mardjan Ustha dalm sambutanya, selain memperkenal diri dan juga  berbagi pengalaman. Menurut Mardjan Ustha alasanya maju dalam Plkada semata-mata demi pengabdian pada masyarakat.

“ Secara pribadi kehidupan Saya sudah nyaman, anak-anak sudah bekerja, tetapi ketika Saya pulang ke Baserah, teman-teman banyak yang menyampaikan apa yang sudah Saya lakukan untuk Kuansing, hal inilah yang membuat hati Saya tergetar dan bertekad untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kuansing,”ujarnya.

Mengenai program yang Ia usung bersama Musli,, sebagian besar murni demi kepentingan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat . ( utr )

Berita Lainnya

Index