Mantan Kakanwil Depdikbud Riau : Pilkada Kuansing 2015 Momentum Berserjarah Bagi Warga Hulu Kuantan

Mantan Kakanwil Depdikbud Riau : Pilkada Kuansing 2015 Momentum Berserjarah Bagi Warga Hulu Kuantan
Cabup Indra Putra menyalami warga saat kampanye di desa Tanjung Hulu Kuantan. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Mantan Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Departemen Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Riau, Ahmad Syafei menyatakan, Pilkada 2015 momentum bersejarah bagi masyarakat Kuansing khususnya warga kecamatan Hulu Kuantan.

Pasalnya pada Pilkada 2015, terdapat putri asal Hulu Kuantan yang maju yakni Cawabup Komperensi berdampingan dengan Cabup Indra Putra. “ Jangan sia-siakan kesempatan ini bagi warga Hulu Kuantan dengan memberikan dukungan penuh pada pasangan Indra Putra – Komperensi, karena sejak Kuansing berdiri baru kali ini ada warga Hulu Kuantan dicalonkan maju di Pilkada,”ujar tokoh masyarakat Riau dan Kuansing asal Hulu Kuantan tersebut.

“ Sudah empat kali pemilihan Bupati dan Wabup, baik lewat DPRD maupun pemilihan langsung, baru kali ada warga Hulu Kuantan yang maju, mari bersatu mendukung pasangan IKO untuk Kuansing yang lebih baik,”ujarnya saat menyampaikan sambutan pada kampanye pasangan IKO di desa Tanjung kecamatan Hulu Kuantan, Kamis ( 26/11/2015 ) lalu.

Tidak hanya itu ujarnya, keduanya merupakan sosok muda dan energik yang sangat dibutuhkan dalam menggesa pembangunan yang membutuhkan perhatian ekstra tanpa kenal waktu dari pemimpin Kuansing kedepan.

Mereka berdua ujarnya, juga sudah dirintis dan diletakkan pondasi pembangunan oleh Bupati terdahulu dan tinggal melanjutkan. Kelanjutan antara periode pembangunan diperlukan, agar arah tujuan tetap sama, sehingga upaya mencapai tujuan lebih cepat tercapai.

“ Mari Kita dukung mereka, jika nanti menjadi Bupati dan Wabup mereka diharapkan betul-betul dapat mensukseskan pembangunan secara menyeluruh dan utuh disegalah bidang,”tutupnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index