Pasangan IKO sat berorasi disalah satu kampanye. ( ktc )

Andi Putra : Insya Allah IKO Menang

Minggu,29 November 2015 - 04:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN – Ketua Tim Pemenangan Cabup Indra Putra – Cawabup Komperensi ( IKO ), Andi Putra, optimis pasangan IKO bakal mendulang suara rakyat dalam Pilkada 9 Desember yang akan datang.

“ Insya Allah dengan izin Allah SWT dan dengan doa dan dukungan masyarakat,pasangan IKO akan menang di Pilkada Kuansing 2015,”ujarnya saat berorasi pada kampanye pasangan IKO di desa Beringin Kenegerian Teluk Kuantan, Jumat ( 27/11/2015 ) yang dihadiri ribuan warga.

Keyakinan tersebut ujarnya berdasarkan hasil survey LSI “ Untuk bapak dan ibu-ibu ketahui hasil survey LSI, pasangan IKO akan unggul dengan 59,3 persen suara,”ujarnya semangat.

Tidak hanya itu ujarnya dukungan warga eks trans diberbagai kecamatan saat ini tetap kuat seperti dulu, mereka tidak terpengaruh dan tetap mendukung pasangan IKO yang didukung H Sukarmis.

“ Dukungan terhadap pasangan IKO di desa-desa eks trans tetap seperti dulu, saat pak Sukarmis maju menjadi Bupati dua kali,”ujarnya.

Untuk itu kepada warga Kuansing khususnya warga Kenegerian Teluk Kuantan, dirinya mengajak untuk mendukung pasangan IKO. Dulu pada Pilkada 2011, Sukarmis kalah di kenegerian Teluk Kuantan, namun pada Pilkada kali ini harus menang.

Karena ujar Ketua DPRD Kuansing itu, sudah banyak yang diperbuat Sukarmis selama menjadi Bupati untuk Kenegerian Teluk Kuantan terlebih desa Beringin Taluk. “ Dua proyek strategis Pemkab Kuansing masing-masing pasar tradisional berbasis modern, kampus UNIKS berada di desa Beringin dan akan memberi manfaat peluang kerja dan usaha bagi warga desa Beringin dan masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan umumnya,”ujar Andi Putra,.

“ Jalan-jalan juga diperbaiki dan diperlebar, Teluk Kuantan sudah maju, dulu banyak semak belukar, sekarang sudah menjadi areal permukiman, perdagangan, perkantoran yang dampaknya dirasakan masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan ”ujar Andi Putra yang uga urang sumondo kenegerian Teluk Kuantan tersebut.

Tidak hanya iu tegas Andi Putra, selama menjadi Bupati Kuansing dua periode, Sukarmis mampu menjaga keamanan dan ketertiban Kota Teluk Kuantan. “ Dulu banyak toko-toko, kios, warung dan kedai kopi  yang tidak berani buka sampai malam, sekarang sampai dinihari bisa buka, karena keamanan yang terjamin,”tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT