Pasca Mundurnya Koorcam, Tim Pemenangan MH Hulu Kuantan Tetap Kompak

Pasca Mundurnya Koorcam, Tim Pemenangan MH Hulu Kuantan Tetap Kompak
Ketua DPC PPP Hulu Kuantan, Hendrianto. ( ktc )


TELUK KUANTAN -  Pasca mundurnya, Aldiko Putra sebagai koordinator kecamatan tim pemenangan pasangan Mursini Halim Hulu ( mh ) Kuantan, tim pemenangan, relawan dan simpatisan duet pasangan ini tetap kompak, dan makin bersemangat memenangkan duet MH di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang khususnya di kecamatan ini.

 

“ Kita tetap kompak dan fokus untuk memenangkan pasangan MH dengan target 70 persen suara, hal ini sesuai dengan antusiasnya masyarakat setempat untuk mendukung MH menjadi pemimpin Kuansing masa depan,”ujar Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan kecamatan Hulu Kuantan, Hendrianto, Jumat ( 27/11/2015 ) lalu.


Menurut Hendrianto, setelah Aldiko Putra mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Korcam pemenangan Paslon MH , puluhan pemuda dan masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan Pasangan MH Hulu Kuantan langsung menggelar rapat mendadak.

"Kami langsung membentuk kepengurusan baru. Alhamdulillah hari itu juga kami sepakat mengangkat Iwon sebagai Ketua Korcam yang baru,dan langsung di SK kan oleh Ketua Tim Pemenangan MH Kabupaten,"katanya,


Bahkan kata Hendrianto,  tim pemenangan MH yang ada di Hulu Kuantan semakin solid dari biasanya. Seluruh tim tegasnya juga sepakat dan berjuang habis-habisan untuk mengejar target kemenangan MH di Hulu Kuantan. "Ya kami pasang target 70 persen untuk kemenangan MH di Hulu Kuantan," ungkapnya.

"Mursini ini bagi masyarakat Hulu Kuantan sudah merupakan bagian dari Keluarga mereka. Begitulah dekatnya hubungan Mursini ini dengan seluruh elemen masyarakat disana," tambah Hendrianto.

Kata Hendri, kedekatan hubungan antara Mursini dengan masyarakat Hulu Kuantan ini tidak hanya terjalin baru-baru ini saja. Namun hubungan baik ini telah terjalin jauh-jauh hari sebelum masa pencalonannya.

"Masyarakat Hulu Kuantan ini sudah sangat mengenal sosok Mursini ini sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Bahkan sewaktu Mursini menjabat Wakil Bupati Kuansing tempo hari, hubungan baik itu semakin terjalin dengan harmonis," terang Hendri.( isa/rls )


Berita Lainnya

Index