Uut Permatasari. ( ktc )

Uut Permatasari Bakal Meriahkan Kampanye Akbar Pasangan MM

Minggu,29 November 2015 - 01:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN- Pedangdut yang melejit lewat tembang Putri Panggung, Uut Permatasari dipastikan akan memeriahkan kampanye akbar pasangan nomor urut tiga, Mardjan Ustha-Muslim, Rabu (2/12/2015) di lapangan sepakbola Desa Sungai Buluh (F1) Kecamatan Singingi Hilir.

Calon Bupati, Mardjan Ustha ketika berbincang dengan wartawan terkait hal ini, Sabtu (28/11/2015) siang mengatakan bahwa pihaknya sengaja memusatkan kampanye akbar ini di desa Sungai Buluh karena ingin mengantarkan hiburan ke tengah-tengah masyarakat pedesaan.

"Kalau paslon lain menggelar kampanye akbarnya di kota Teluk Kuantan sebagai ibukota Kabupaten, kami sengaja berbeda dengan melaksanakannya di pedesaan, karena kami berasumsi hiburan yang kami suguhkan akan lebih dinikmati oleh masyarakat pedesaan,"ujar Mardjan.

Namun demikian, untuk pelaksanaan Kampanye akbar ini, pasangan MM mengundang seluruh masyarakat Kuansing dimanapun berada. Tim mereka juga telah menyiapkan armada angkutan seperti lima unit bus besar dan ratusan kenderaan yang siap mengantarkan masyarakat Kuansing ke lokasi acara. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT