Warga Pucuk Rantau Apresiasi Pakaian Sekolah Lengkap Gratis yang Ditawarkan IKO

Warga Pucuk Rantau Apresiasi Pakaian Sekolah Lengkap Gratis yang Ditawarkan IKO
Kampanye pasangan IKO di Pucuk Rantau. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Masyarakat kecamatan Pucuk Rantau, menyambut baik program pakaian gratis lengkap yang ditawarkan Cabup Indra Putra dan Cawbaup  Komperensi (IKO), mulai dari sekolah  tingkat dasar sampai sampai tingkat atas, Selasa ( 24/11/2015 ).

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat, Khendra Martono, program pakaian sekolah gratis sangat membantu warga yang ada disetiap desa, karena dapat meringankan beban orang tua dan sangat membantu siswa terutama dari kalangan masyarakat bawah mendapatkan pakaian sekolah yang baru.

"Ini baru pemimpin, berani memberikan jaminan dan garansi untuk pendidikan gratis," ujar Khendra Martono..

“ Ini program yang langsung dirasakan warga manfaatnya,”ujarnya menanmbahkan.

Sementara itu Cabup Indra Putra, menyatakan program pakaian sekolah  gratis yang mereka tawarkan mulai dai baju, celana sampai ke sepatu.

Hal ini merupakan bentuk komitmen IKO jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing untuk melanjutkan pembangunan yang dilakukan Sukarmis.

"Semasa Pak Sukarmis, hanya biaya sekolah yang gratis. Nah, jika kami yang terpilih maka seragam sekolah juga gratis," tegas Indra.

Mendengar komitmen dari IKO, masyarakat Pucuk Rantau sangat bahagia. Walaupun diguyur hujan, mereka tetap antusias mendengarkan program IKO. ( isa )

Berita Lainnya

Index