Program IKO Sentuh Kaum Perempuan, IKO Diidolakan Ibu-ibu dan Wanita di di Kuansing

Program IKO Sentuh Kaum Perempuan, IKO Diidolakan Ibu-ibu dan Wanita di di Kuansing
Pasangan IKO bersama kaum ibu dan perempuan di desa Seberang Pantai. ( ktc )

TELUKKUANTAN – Kaum perempuan dan ibu-ibu rumah tangga di Kuansing mengidolakan pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ). Pasalanya duet laki-laki dan perempuan ini mewakili aspirasi dan keinginan mereka selama ini, agar ada kaum perempuan yang duduk di jabatan eksekuti, baik  Bupati maupun Wabup di Kuansing.

 Hal yang sama terlihat saat kampanye pasangan IKO di desa Seberang Pantai kecamatan Kuantan Mudik, (23/11/2015) malam. Kaum perempuan yang hadir saat itu, memberikan sejumlah alasan mereka mendukung pasangan kombinasi laki-laki dan perempuan tersebut  di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Jelas-jelas, wakilnya perempuan. Tentu kami pilih IKO, Ya, itu salah satu alasan kuat kenapa perempuan Kuansing memilih IKO." ujar Siti salah seorang warga Seberang Pantai.

Apalai tandasnya, dari program yang dipaparkan IKO, lanjut Siti, semuanya sangat menguntungkan masyarakat, terutama kaum perempuan.

"Selama ini belum ada program untuk ibu hamil dan menyusui yang gratis gizi dan vitaminnya. Nah, ini yang membuat kami mendukung IKO," ujar Siti. Benar saja, IKO memiliki program pemberian gizi untuk ibu hamil dan menyusui.

Tujuannya, agar anak yang dikandung lahir dengan sempurna dan otak cerdas. Sehingga, akan lahir generasi Kuansing yang cemerlang.

"Yang pastinya, Bu Komperensi pasti memajukan kaumnya dengan program yang berpihak ke perempuan," tambahanya.

Selanjutnya, mereka juga tertarik dengan baju pakaian sekolah gratis yang diajukan pasangan IKO. “ Ini sangat membantu kaum ibu rumah tangga yang sehari-hari memegang uang dan kebutuhan rumah tangga,”tutupnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index