Humas Kuansing Gelar Diklat Pemanfaatan Teknologi Bagi Pegawai

Humas Kuansing Gelar Diklat Pemanfaatan Teknologi Bagi Pegawai
Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hari Senin ( 23/11 /2015 ), Subag Humas dan Santel Bagian Umum Setda Kuansing bakal menggelar pelatihan pemanfaatan teknologi informasi bagi pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing, baik PNS maupun pegawai kontrak yang memegang Tupoksi pemanfaatan website.

" Rencananya Diklat ini akan dibuka oleh Asisten III Setda Kuansing, Frederik,"ujar Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, Minggu ( 22/11/2015 ) kepada wartawan.

Menurutnya, peserta terdiri dari 24 orang, berasal dari Staf Humas, Bagian Umum dan Bagian Ekbang Setda.

" Yang sudah mengikuti Diklat ini nantinya diharapkan dapat menginformasikan kegiatan di bagian masing-masing melalui website kuansing.go.id milik Pemkab Kuansing,"ujar mantan wartawan Haluan Riau itu.

Untuk memberikan materi kepada para peserta ujarnya, Subag Humas dan Santel akan menghadirkan pemateri dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri ( UIN ) Pekanbaru, praktisi teknologi komunikasi informasi, Andi Ilham dan Pemimpin Redaksi Portal goriau.com, Hasan Basril.

" Juga akan dihadrikan mentalis dari kota Batam,"ujarnya.

Usai Diklat yang akan berlangsung hingga hari Selasa ( 24/11 ), para peserta akan berangkat ke kota Bogor untuk melakukan studi banding sejak hari Rabu ( 25/11 ) hingga Sabtu ) 28/11 ) yang akan datang.

Menurutnya pelatihan ini sebagai penyegaran pegawai yang menangani bidang komunikasi dan informasi, agar semakin mahir dalam mengelola informasi untuk diupdate melalui kuansing.go.id atau ke Subag Humas dan Santel untuk selanjutnya dipublikasikan melalui media cetak dan media elektonik, baik radio, televisi dan media online. ( mad)

Berita Lainnya

Index