Yuni Halim Silahturahmi dengan Warga Tiga Desa di Pangean

Yuni Halim Silahturahmi dengan Warga Tiga Desa di Pangean
Silahturahmi Yuni Halim dengan warga tiga desa Sako, Pauh Angit dan Sukaping. ( rgc )

 

TELUK KUANTAN –Yuni Halim istri dari Cawabup Halim, Jumat ( 20/11/2015 ) lalu silahturahmi dengan kaum ibu-ibu dari tiga desa di kecamatan Pangean masing-masing desa Pauh Angit, Sako dan Sukaping.

Juswati salah seorang perwakilan ibu-ibu, mengatakan mereka sengaja mengundang Yuni Halim, karena ingin bertatap muka langsung, untuk menyatakan dukungan pada Pasangan Cabup Mursini dan Cawabup Halim.

“ Kedatangan ibu Yuni Halim, telah lama diinginkan para Ibu didesa Pauh Angit, undangan yang disampaikan ini adalah bentuk dukungan pada Pasangan MH,” jelasnya.

"Kami anggota yasinan Desa Pauh Angit, sepakat untuk menghadirkan bu Yuni Halim, dan kami menyatakan dukungan, melalui istri dari Pak Halim,"tambahnya.

Menurutnya, masyarakat tiga desa telah lama mengenal sosok Cawabup Halim yang dikenal dermawan selama ini,  terutama sebelum maju dalam Pilkada.

Silahturami Yuni Halim dengan warga tiga desa tersebut juga diisi ceramah yang disampaikan Ustad Darwis. Dalam tausiyahnya, Darwis mengingatkannya pentingnya memilih pemimpin yang amanah, sesuai anjuran agama, dan ada pada sososk pasangan MH.

Karena itu, Ustad Darwis menghimbau masyarakat tiga desa itu, untuk tidak salah menentukan pilihan. “ Menentukan pemimpin juga harus didasari agama,”pungkasnya. ( mad/rgc )

Berita Lainnya

Index