Pasangan MM Siap Wujudkan Harapan Masyarakat Hulu Kuantan

Pasangan MM Siap Wujudkan Harapan Masyarakat Hulu Kuantan
Pasangan MM ditengah warga saat kampanye di desa Lubuk Ambacang Hulu Kuantan. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Wacana akan dibangunnya Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di kawasan air terjun Batang Koban yang terletak di Kecamatan Hulu Kuantan sudah tersiar sejak lama. Namun hingga kini belum terlihat sama sekali tindak lanjut dari rencana tersebut. Terkait hal itu, pasangan nomor urut tiga, Mardjan Ustha-Muslim mengaku siap untuk merealisasikan rencana ini apabila nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing, 9 Desember 2015 mendatang.

"Tidak hanya kita jadikan destinasi wisata, tapi Inshaa Allah rencana pembangunan PLTA akan kita realisasikan,"ujar Mardjan dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan saat berkampanye di Pasar Lubuk Ambacang, Sabtu (21/11/2015) kemaren.

Hal tersebut disampaikan Mardjan guna menanggapi keinginan masyarakat Hulu Kuantan yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat mereka, Samsudin Hasbi yang menyatakan bahwa Kecamatan Hulu Kuantan memiliki potensi pariwisata yang luar biasa. Untuk itu mereka berharap apabila pasangan MM menang agar supaya menjadikan Kecamatan Hulu Kuantan sebagai icon pariwisata Kuansing.

Selain menanggapi keinginan masyarakat Hulu Kuantan ini, pada kesempatan tersebut, Mardjan Ustha kembali memaparkan sejumlah program-program unggulan mereka seperti pemerataan pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat serta menyediakan lapangan kerja secara transparan dan pemberian bibit sawit yang unggul kepada masyarakat menengah ke bawah.

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya yang juga anggota DPRD Kuansing, Edrizal dalam orasinya dikesempatan itu mengajak masyarakat Hulu Kuantan untuk kompak memenangkan pasangan yang memiliki slogan Kuansing MAS ini pada 9 Desember nanti. Karena menurutnya pasangan ini dipandang mampu untuk merealisasikan dan mewujudkan harapan masyarakat sebab tujuan utama pasangan ini maju semata-mata untuk kepentingan rakyat.( utr )

Berita Lainnya

Index