Sukarmis Doakan, Orang Yang Sering Memfitnahnya Sehat dan Banyak Rezeki

Sukarmis Doakan, Orang Yang Sering Memfitnahnya Sehat dan Banyak Rezeki
Bupati Kuansing H Sukarmis saat di desa Sungai Manau. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing, H Sukarmis mengaku dirinya kenyang dengan fitnah yang menerpa diri dan keluarganya, bahkan fitnah-fitnah tersebut kadang menyentuh pribadinya.
Namun Sukarmis selalu mendoakan orang-orang yang sering melontarkan fitnah kepada dirinya agar selalu sehat dan banyak rezeki. " sampai hari ini saya tidak pernah marah, jadi saya tidak heran difitnah, dari kecil sampai sekarang sering kena fitnah,"ujar Sukarmis saat memberi sambutan pada acara melayur jalur Kalojengking Tigo Jumbalang desa Sungai Manau kecamatan Kuantan Mudik, Kamis ( 18/11/2015 ) malam.
" Mudah-mudahan orang yang selalu beri fitnah diberi kelapangan dada dan menjadi kaya, amin, "ujarnya.
 Karena itu dirinya, tidak terkejut dengan fitnah yang menerpa dirinya selama ini. " Dak seketek fitnah lai, bongak lah,bongak-bongak, bongak,  yolah bongak lah  tapi tapi Saya jadi Bupati juga kalau merasa codiak jadi apo,"ujarnya.
Karena sudah mengetahui dampak dari fitnah, Sukarmis mengajak warga yang hadir saat itu jangan sekali-kali menebar fitnah, karena merusak orang lain, baik keluarga atau diri sendiri. 
Apalagi ujarnya fitnah yang tanpa dasar dan tanpa bukti . Namun Sukarmis yakin, Allah SWT selalu bersama orang-orang yang sabar dalam menghadapi fitnah dan caci maki.
" Maka bersabarlah, karena Allah bersama orang yang selalu sabar, walau fitnah itu keji dan merusak orang lain ,padahal yang difitnah tidak melakukannya dan sudah tersebar kemana-mana, bagaimana tanggung jawab orang memfitnah orang lain,"ujarnya.

Ia juga minta warga untuk cerdas dan pandai mendapatkan isu-isu dan fitnah yan tidak jelas. " Tanyakan langsng kepada yang bersangkutan dan yang tahu,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index