Sekda Prihatin dan Geleng-geleng Kepala, Beredar Lagi Isu Dirinya akan Ditangkap

Sekda Prihatin dan Geleng-geleng Kepala, Beredar Lagi Isu Dirinya akan Ditangkap
Sekda Muharman ( kiri ) bersama Bupati Sukarmis di desa Sungai Manau. ( ktc )

TELUK KUANAN – Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd geleng-geleng kepala dengan isu yang menerpa dirinya jelang Pilkada. Setelah isu non aktif sebagai Sekda, beredar isu baru dirinya akan ditangkap dua hari lagi.

, “ Haah sekarang ada isu yang baru lagi, dua hari lagi pak Sekda akan ditangkap, ya itu benar, ini perlu Saya sampaikan, ini semua berita bohong, berita bohong jangan dipercaya, kalau tidak jelas tanya langsung Saya, jangan dari mulut ke mulut sehingga tersebar kemana-mana, ini yang akan merusak daerah Kita, di daera sini daerah hulu katanya dua hari lagi pak Sekda akan ditangkap,”ujar Muharman, saat memberi sambutan pada acara melayu jalur Kaloengking Tigo Jumbalang desa Sungai Manau, Kamis ( 18/11/2015 ).

“ Saya rasa ini isu yang sengaja dihembus-hembus oleh pihak yang ingin mengambil keuntungan dari isu untuk mengambial keuntungan dari isu-isu ini , ini perlu saya tegaskan bahwa ini isu saja, ini perlu saya sampai kepada masyarakat Kuansing secara umum,khususnya masyarakat Kuantan Mudik, lebih khsuss masyarakat desa Sungai Manau dan sekitarnya yang hadir pada acara ini,”tegas Sekda menambahkan.

Muharman juga minta agar kepala desa dan tokoh masyarakat dapat menyampaikan ke masyarakat, bahwa tidak benar Sekda bakal ditangkap. Menurutnya isu-isu seperti ini sengaja diembuskan oleh pihak-pihak tertentu untuk merugikan salah satu pasangan.

Sebelumnya, Muharman juga membantah rumor yang beredar bahwa diriny di non aktifkan oleh Bupati dari jabatan Sekda. Kepada masyarakat yang hadir saat itu, dirinya menegaskan, bawa isu ini sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu untuk dimanfaatkan menjelang Pilkada.

“ Perlu Saya tegaskan apa yang disampaikan bahwa Sekda akan dinon aktfikan tidak benar, Ini Nampak saya berdiri bersama Pak Bupati, Saya bekerja seperti biasa dan rukung-rukun saja dengan Pak Bupati, “ujarnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan wartawan, Sekda juga memperingatkan bahwa jelang Pilkada akan terus muncul isu-isu, untuk itu dirinya minta warga masyarakat tidak terpancing dan mempercayainnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index