All New Kijang Toyota Innova. ( ktc )

All New Kijang Innova Diluncurkan Akhir November, Segera Dapatkan di Dealer Toyota Teluk Kuantan

Kamis,19 November 2015 - 09:51:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - PT Agung Toyota yang merupakan distributor resmi mobil Toyota wilayah Riau segera meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova akhir bulan November 2015 ini. Dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda, mobil ini dikembangkan dengan platform yang baru seperti terlihat pada desain dan performanya yang jauh meninggalkan karakter generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium.

"Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan di luar dugaan atau di luar ekspektasi customer dan siap menjadi legenda baru Indonesia," kata Irwan Siska, SE.I, Sales Executive Agung Toyota di Telukkuantan kepada GoRiau.com, Sabtu (14/11/2015) malam.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur penunjuk pola mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas.
Bahkan, lanjut dia, pada line up A/T, transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa aura fun to drive ke dalam All New Kijang Innova.
Dari sisi pengembangan  produk, kata Irwan, eksterior All New Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter. Meninggalkan kesan konvensional, penampilan All New Kijang Innova berubah total dengan style bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg 16” (G dan V), dan17”(Q), serta desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental.

Mengusung konsep living room sebagai wujud interior reborn, All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital.

Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

All New Kijang Innova, kata Irwan, dibanderol dengan harga mulai Rp287 jutaan. Untuk menjadi orang pertama sebagai pemilik mobil All New Kijang Innova ini sangatlah mudah.

"Masyarakat Riau sudah bisa memesan mobil ini mulai sekarang, yaitu cukup dengan tanda jadi 5 juta dan Fotocopy KTP saja atau hadir lansung saat launching dengan mendaftarkan diri ke Nomor HP 0852 8136 1030 atau HP 08526 528 1988 atau PIN BB 51E14019," pungkas Irwan.( yus )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT